Pages

Monday, August 31, 2009

Dear Blog

Dear Blog,

aq kangen padamu..
cuma aq g ada waktu buat menorehkan semua uneg2ku.
sekarang masih berkutat dengan KKW (alhamdulillah dah Bab 3, dgn hasil pemaksaan otak buat mikir, hehehe..)

ow iyah, aq dah dapet tiket Gajayana buat mudik ke Malang, huraaayyyy
pulang k Malang tgl 17 Sept, selesei jam kantor lgs ngacir ke Gambir.
trus dapet tiket balik k Jkt tgl 27 Sept (sebenernya pengen tgl 26 Sept tp g dpt tiket), sama juga.. nyampe gambir lgs melesat ke kantor (sssttt, aq mgk g mandi itu, hehe..) g enak klo ijin lama-lama, aq kan masih dlm proses Pendidikan.

lagi asik nyusun jadwal pas d Malang ntar, kebetulan bapak lg cuti jg, aseeekkk.. bisa kumpul keluarga (meskipun biasanya kami bertengkar trs, hihihi..) jarang bgt bs kumpul pas Lebaran krn bapak kerjanya di Irian dan pulangnya 4 bln sekali, belum tentu pas Lebaran itu pas Cuti, untungnya taon ini dapet cutinya pas ma Lebaran. sayang mas Agung g bisa pulang, Dia di Irian juga dan baru bisa pulang taon depan.
Trus terencana juga mo kumpul2 ma temen2ku, ngunjungin kampus jg lah klo sempet, ato setidaknya sowan ke staff2 Lab dulu, kangen bgt ma mereka.
yg jelas aq g bakal bawa KKW plg k rmh, KAGAK!!!
so sbg konsekuensinya, KKW ini hrs selesei sblm lebaran, Semangat Adiez!!!

Aaahhhh... Tak sabar menunggu Pulang...
Malang-kuww... nantikan akyu yah :)

Friday, August 21, 2009

Marhaban ya Ramadhan

selamat datang bulan suci Ramadhan,
bulan penuh berkah dan ampunan

semoga puasa tahun ini lancar.
mohon maaf lahir dan batin ya teman2ku tersayang...

MET PUASA

Thursday, August 20, 2009

the Lovely Officemates

Foto2 ma temen2 kantor,
acaranya dadakan se, temanya juga ambil yg praktis ajah, white & Jeans






itu hasil pre-editing yah, hasil jadinya aq belum nrima
omong-omong, aq ga puas ma studionya, keliatan berantakan bgt kan !!!
yah, namanya jg dadakan..
btw, aq keliatan gemuk bgt yak :(

Friday, August 14, 2009

kemaren sore

kemaren sore aq tiba2 emosi waktu aq dengar cerita si genduk bout Blog-nya.


Hei Kau..
orang tuh klo egois juga ada batasnya, tapi kau benar2 kelewat batas
kau lupa berapa kali kau buat genduk-kuw menangis, hah !!!!
berapa kali kau bohongin dia dengan menelpon cewek2 yang gak penting itu,
berapa kali kau kirim pesan2 mesra ke mereka?? dan berapa kali kau menyesali kesalahanmu tp tak pernah berusaha untuk bertobat?? bahkan mungkin daftar keegoisanmu sudah tak bisa dihitung dgn akal sehat lagi.
kau tau, setiap kau membuat kesalahan, gendukkuw memaafkanmu lbh dr bts kesalahanmu, tp kau tak pernah tau itu kan?? atau kau emg tak pernah peduli???
skr kau bilang dia mendustaimu?? heh, kau ngaca dulu dong!!! meski kau emg sangat pantas untuk didustai, tapi gendukku g bakalan nglakuin itu.
harusnya kau baca dulu semua curahan hatinya itu, hanya di Blog itu dia bisa jujur ttg apa yg dia rasain, ttg sakit hatinya sampai ttg kerinduannya padamu..
kau coba mengerti dia dari tulisan2-nya, kau coba pahami dia, bukan langsung menyalahkannya seperti itu.
Kau sungguh mengecewakan!!!!


maaf nduk, aq dah janji g bakal nglakuin apapun ke dia, tp aq boleh kan meluapkan emosiku disini. aq bengong sampe 5 menit menatap monitor laptop, gak percaya klo Blog-mu dah g bisa dibuka. biasanya kan qta saling tukar cerita lewat blog, hiksss...
moga cepet pulih ya nduk, cepet nulis lagi.. aq kangen ma tulisanmu...

Aku sayang kamu..

Thursday, August 13, 2009

Nah Lo...

kan sudah saya bilang pak, LCD Samsung 26" itu dah g produksi lageee...
hiks.. capek aq dsuruh nyari TV buat doorprize,
what?? ganti merk laen?? GAK BISA !!! coz tu doorprize dah diumumin di acara Fam Gath kemaren, en dah ada pemenangnya juga. Nah Lo...

kemaren seharian muter2 ma Mba Mia cari 3 TV, yg 2 dapet di Elektronic Solution yg ada di Pelangi, tgl 1 item ini ajah ne yg susaaaahhh banget dicarinya, aq dah telpon kemana2 tp katanya stok-nya abis, itu barang lama. Nah Lo..

pagi ini dah niat bikin KKW, bab 3 belum aku jamah.. padahal wakunya dah mepet, huwaaaa...
eh tiba2 mba Mia dtg, ngasihin duit di amplop gt (eh brp y td jumlahnya) trs blg "Adiez, km aja yg cari TV-nya ya, Mia capek.." Nah Lo..

trs aq searching deh dealer2 samsung, dibilang dah g produksi lg. telp ke Elektronic City jg g dianggkat2 ma CS-nya. Mana si bapak yg cakep itu nyuruh diusahakan ada yg samsung. Nah Lo...

kriik.. kriik.. kriik.. jadi g mood ngapa2in.
si Bunga ngajakin makan di Bakmi Mania yg baru buka di bawah, dan aku nyuruh dia mastiin range harganya, pokoknya bulan ini aq ngirit yah, jatah dah habis buat beli tiket kereta lebaran, akirnya bs libur 10 hari. klo yg ini aq makasih bgt buat bapak yg cakep itu, hehehe...

Wednesday, August 12, 2009

Go KKW Go... !!!!

Go KKW Go... !!!!
Go KKW Go... !!!!

ayolaahhh, cepatlah datang ilham untuk mulai Bab 3, hehehe..

cemangat adiez, cemangat...!!!!

Monday, August 10, 2009

Fam Gath PDSI

setelah berpusing-pusing sampe stress tingkat tinggi ngurusin Family Gathering PDSI 2009, aq bersyukur bgt acaranya berjalan lancar. Alhamdulillaahhh....


persiapan


di Bis 6

narciss lagee di Bis 6

santa Monica



Pak Dirut en Dir Ops PT.PDSI


Geng Cewek


Stand anak-anak


si Azzam yg bikin gemes :D


Tim Biru...


aq g dpt doorpize, tim-ku jg g menang pas Game, tp puaaasss bgt karna usahaku g sia-sia :)

Thursday, August 06, 2009

Monday, August 03, 2009

wiku-wiku cup

mo crita bout wiken kemaren,
hari minggu dgn setengah hati terpaksa bangun jam 5, janji mo liat wikusama cup, semacam olimpiade olahraga temen2 alumni SMK-ku. Jam 6 kurang 10 menit jalan keluar rumah cari angkot, trus nyambung lagi naek busway... ada kejadian yg g mengenakkna di busway, tp aq cukup puas krn telah menginjak kaki cowok gak punya adab itu, HUh!!!!

jam 7-an nyampe Halte karet, dijemput si Doyok en langsung melesat ke Pasar Minggu coz dia mo tanding jam 8. nyampe Gelanggang Remaja masih sepi, cuman ada 3 org ajah, dan pintu ruangannya pun masih dikunci, Glodakss.... nyesel aq buru2 td.

Pertandingan pertama molor, jam 9 baru dimulai. angkatanku (angkatan 9) lawan angkatan 10, seru bgt.. tp kami kalah telak dgn skor 0-2 padahal aq dah jd supporter yg baek dgn teriak2 yg g jelas, haha.. Seneng bgt ketemu tmn2, banyak adek2 en mbak2 cewek yg dah pada gendong anak semua, busyeett.. aq kalah :P trs aq ma genduk (iyah, aq lupa blg, si liya ikut jg jd supporter) keluar bentar buat makan siomay, hbsnya kelaparan.

pertandingan kedua angkatanku lawan tim tamu dari Carrefour, itupun kalah lg dgn skor 4-5 , hahaha... udahlah yg penting kami tampil :D habis gt ikut cari sarapan menjelang makan siang ma Chend, Rizal, Maho en si genduk. Kocak bgt di dalam mobil Branding T-sel iku, hahaha..
eh kami diajak muter2 gak jelas ma pak sopir yg pke celana futsal itu, ujung2nya diajak k bakso "Titoti".. dah mbatin neh mana nendang makan bakso tp ya udin, lha wong ditraktir kok nawar, hahaha.. tp baksonya g mengecewakan kok, enyaaakkk....

pulang aq naek Angkot ma doyok en Liya ke kontrakan anak2. sempet duduk-duduk en ngenet bentar trus lanjoot lg ke Fatmawati buat karaokean. eh iya aq lupa, ada adek kelas cewek yg tgl di kontrakan tmn2 ku cowok itu, diantara 6 cowok dia cewek sendiri, sejak awal aq protes dgn keberadaaan dia. ya emg se tmn2 g masalah ada cewek dsitu cuman kan g enak ma tetangga yg liat. dan si cewek ini manjanya gak ketulungan.
Nah pas karaokean, sebelku ma cewek ini masih kebawa, habisnya dia aq ajak anek taksi malah dgn ngalem-nya minta dibonceng ma si temenku, gaya ngomongnya itu loo.. aaarrggghhhh...
trs mulai pilih2 lagu, si genduk tau lagu andalanku buat pembuka, Mari Bercintanya Aura Kasih, gak tau rasanya bersemangat klo hbs denger lagu ini. tapi ternyata hanya aku yg bersemangat dari 8 org yg ada di ruangan itu, Hah.. aku kecewaaa...
dilanjutkan dgn lagu2 yg agak nge-bit, keras sampe underground jg kurasa, entahlah aq g tau lagu2 itu termasuk aliran mana, banyak lagu-lagu barat yang aq kenal tapi aq g hapal jadi ikut gremeng-gremeng aja.
trs aq milih lagu lagi, pengen bgt nyanyiin lagunya Pasto yang Jujur aku tak sanggup. baru ajah tuh judul nongol di layar, semuanya pada protes "aahh.. Lagu itu.." hhmmm... aq cuek ajah. trs mulai deh nyanyi, ternyata enakan aku nyanyi tanpa Mic. enden, aq kok ngrasa anak2 rame ya.. bersuara sendiri gt, entahlah.. aq ngrasa g dihargai. udah ah, BODO amat!!!
terus lanjut deh karaokenya dgn musik2 yg g jelas, kupingku ngrasa g nyaman, mungkin terpengaruh ma hatiku yg Bete Mendadak. aq milih keluar ruangan, utak-atik henpon sampe bosen, akirnya masuk room-nya lagi, temen2 masih asik nyeng nyong dgn lagu yang antah berantah itu, aq bisa terima saat mereka milih lagu yg teriak2 bikin pekak itu, tapi kenapa mereka protes saat aku milih lagu yg sesuai ma aq??? katanya karaoke ini buat nyenengin aq en genduk, tapi mana??? aq g butuh disenengin, cuman dihargai ajah, sebegitu susahnya kah??? dan aq.. ngerasa super duper gak nyaman, aq g suka berada disitu. Klo misale aq g inget ada genduk disitu, aq pasti dah kabur turun. cuman kamu nduk alasan aq tetep mendekam di ruangan hiruk pikuk yg bikin sesak itu. AAArrggggghhhh.. aq juga g tau harus sebel ma siapa, tapi yg jelas sampe sekarang aku g nyesel karna dah manyun 2 jam, dan mungkin aku g bakal mau lagi diajak nyeng-nyong ma mereka, Ga bakalan mauuu!!!!!

pulangnya maem dulu d KFC trs diantar Bhe sampe pasar Baru. di Busway aq lgs pasang headset, ngumpulin lagu2 yg aq suka, trs muter dgn volume kenceeenng... ah puasin deh kupingku mendengarkan lagu2ku..
jam 8 nyampe rumah, berusaha sekuat tenaga buat senyum, bisa dipecel aq dah keluar seharian tp pulang2 malah manyun. sempet ditegur ma tante karna keseringan pulang malam. Maap..

eniwei, Thx 4 the nice wiken...