Pages

Saturday, December 27, 2008

Met Bahagia, Cha...

huwaa... capek....
hari ini hari pertama Porseni antar BPS Ptm,
jam 11 malem br bisa merebahkan tubuhkuw d kasur...

btw, hari ini Icha tunangan loh...
maap ya Nyonx klo aku, piya n Ool g bisa dateng di hari pentingmu ini..
tapi kami selalu berbahagia dgnmu..

coz pada g bs dateng semua,
kami cm bisa ngirim bunga buat km (itupun setelah maksa Ozhan, risfy n Ridhi.. hehehe...)
nih bunganya, thx buat risfy alias Kai yg dah upload poto bunganya...





jika 2 hati disatukan dan diikat oleh sepasang cincin,
seperti itulah persahabatan yang selalu terpatri dalam 3 hati

kami berbahagia bersamamu..

With Love,

Adiez, Piya n Olvy...

Thursday, December 25, 2008

met natal

Met natal buat yg merayakan..

hari ini aq berharap bisa pulang..
coz libur juga berjejer sampe 5 hari.
semoga pihak Ptm berbaek hati..


* PS. aq nulis ini di hari terakhir kerja / 12 Nov 08

Tuesday, December 16, 2008

Hepi Bezdey

Adhis...
" Hepy Bezdey... "
skr aq lagi di Asrama, jadianya gak bisa ngrayain bareng ma keluarga or tmn2 dsana.
tp aq percaya, saat ini aq dapet tmn baru..
so aq bisa ngrayain Ultah kali ini dgn tmn2 yg menyenangkan..

Ya Allah,
aq sangat ingin mengucapkan berjuta terima kasih dan senandung syukur padamu..
aq merasa tahun ini adalah tahunku..
betapa tidak, dalam tahun ini aq ganti 3 pekerjaan
tentunya semuanya sangat menyenangkan...
jika aq masih boleh memohon,
tolong jagalah hati dan pikiranku agar terus di jalanmu...
tidak sombong ataupun tinggi hati,
berilah aq umur yg panjang untuk bersujud kpdmu dan untuk membahagiakan org2 disekelilingku..
tolong jagalah kedua orang tua dan sodara2ku,
jagalah teman2ku dgn kesuksesannya..

ya Allah..
terima kasih atas semua Rizkimu..
terima kasih.. terima kasih.. terima kasih...

* PS. aq nulis ini di hari terakhir kerja / 12 Nov 08

Monday, December 08, 2008

Hape-ku ilang...

huwaa....
mo nulis sejarah hari ini..

Hape Ku ilang..
ada 2 biji yg aq simpen dlm 1 kantong getoh..
jadi, critanya lg jln2 k monas ma temen2,
eh gak tau kapan n dimana tiba2 tuh HP dah gak ada d taskuw.. (gak mungkin loncat sendiri kan tuh hape..)
aq nyadarnya pas dah keluar dr Monas..

huwaaa....
aq panik bgt, ini k2 kalinya aq keilangan Hape menjelang ULTAH
yang aq pikirin cm 1, "pasti ucapan Met Ultah taon ini banyak berkurang..." huhuhuhu....
hiks.. hiks... hiks...

enden, aq sms tuh nomor IM3 ku, aq minta yg nemuin tlg dibalikin, nanti saya beri imbalan yg pantas...
lama ga ada balesan..
aq coba nerapin ilmu THE SECRET lg,
trus aq coba positive thingking, nenangin diri, bayangin klo aq megang tempat Hape helloKitty warna silver-ku, sambil blg "Makasih ya Allah, aq nemuin Hapeku..."
aq ulang bbrp kali...
aq bnr2 berusaha klo Allah emg akan memberikan hal itu padaku.

en.... bnr2 ajaib n termasuk kejadian langka,
aq nrima sms atas nomor IM3-ku..
yang nemuin blg klo HP-ku di dia n nanya aq berani ngasih dia brp...
" maaf ya mbak, bukannya saya matre, inikan jakarta.. mbak berani ngasih saya brp???"
wew... aq agak kaget dia lgs nembak gt
ya aq sebutin sebuah nominal, aq blg isi ATM-ku cm tinggal segitu.. orangnya setuju..

tmn2 yg tau critanya agak es-mos-si, mrk gak seneng dgn cara org itu minta uang..
klo aq se mikirnya sederhana, dah syukur bgt orangnya mau jujur, jarang bgt ada org yg mau balikin barang temuan, toh klo misale mo jual Hapenya, dia bs dapet uang lebih dari yg aq kasih ke dia..
aq menghargai kejujurannya, itu ajah...

besoknya dianter Bhe ke kontrakan pak abdul (nama si penemu itu) di daerah cengkareng..
agak muter2 se, tp akirnya nemuin rumahnya
sebuah rumah kontrakan kecil dgn 2 ruangan kecil dan kamar mandi,
gak terlalu bisa dibilang layak...
si bapak agak sakit-sakitan gt, g tak tega ngliatnya..
en uang yg aq ksh ke dia bisa buat bayar kontrakan slm 1 bulan..
aq ikhlas bgt ngasihnya....
rejeki buat aq n rejeki buat dia...

ya Allah makasih atas segala pelajaran hari ini,
aq mensyukuri segalanya
I LUV U...

btw, MET IDUL ADHA..!!!!

Saturday, December 06, 2008

Dechy B'dey

nduk, MET ULTAH yo...
gmn, semalem dah ada yg nelpon beloom???
aq gak tau gmn kondisimu skr,

moga2 dah dapet cowok yang baek yah...
trs bisa lulus taon dpn dgn nilai bagus,

kamu mo kuliah pa kerja nduk???

moga2 dapet yg terbaek yah..

jerawatmu gmn ?? dah ilang belom?? yg rajin facial yah..

hhm, traktirane aq tagih setelah aq keluar dr asrama ini, hehehehe..

apahh??? kado??? menyusul ya nduk, hehehehe...
nih aq pasang poto qta, biar kamu gak terlalu kangen ma akyu..


eit, aq pasti gak kebagian manggamu yah.... :(

*PS : aq nulis ini 2 hari sebelum resign / 11 Nov 08

Wednesday, December 03, 2008

English Class

Pernah gak ngrasa berada di tempat asing, dimana semuanya adalah manusia yang kau kenal tp kau merasa berada dlm sebuah tabung dgn kaca pembatas super canggih. Kau bisa mendengar apa yg tjd di luar, tp suaramu tak bisa (atau tepatnya tak perlu) didengar oleh mereka.
Yap, aq mengalaminya hr ini. Begindang critanya...
Ada English Class tiap hr senin,rabu n kamis jam 19.00-20.30
Setelah pertemuan pertama kmren aq gagal dgn sukses di pretest pertama (hahahaha... payah!!!!) Hari ini pengajarnya Bule, hohohoho...
Doaku di setiap abis sholat hari ini adalah ‘Terima Kasih ya Allah English Class-nya menarik..” sangat berharap Mode On ..
sesuai adat barat, masuknya tepat waktu. Jam 7 tet udah msk kelas. Aq duduk d barisan depan soalnya duduknya mesti digilir getoh..
enden... mulai dari awal sampe akhir, GW KAGAK NGERTI TUH BULE NGOMONG APAH!!!! SUMPAH!!!!
Pengajarnya se lucu kayak Mr. Bean gt, tmn2 1 kelas pada ngakak, en aq cm cengar-cengir ajah. Bukannya larut dlm gelak mereka, hanya menertawakn kebodohanku, n sumpah lg.. aq bnr2 gak ngerti...
Untung sebelahku Dita, tmn sekamar yg jago English.. udahlah ntar aja d kmr tanyanya...
Tmn2 yg laen jg tau klo dr td aq batuk gara2 alergi maenglish, huahahaha...
Untungnya Allah bnr2 berbaik hati, aq g ditanya apapun ma tuh Bule..

Dari td aq cm mikir, knp dr dl aq g bs English ( g pke sumpah, aq dah bener-bener berusaha Prend... ) tp kok ttp aja loadingku lemot klo dah ketemu ma makhluk aneh yg buat perutku mual klo mendengar ato hrs mengucapkanya itu. Pdhl, itu adalah hal wajib disini, semua training jg ntar byk yg pke English. Ayolah Diez...

Aq pengen bisa bener2 jatuh cinta ma English,
Kpn yah aq Bisa benar2 mengenalnya, menyentuhnya, menyelaminya, merasukinya, dan mengungkapkannya, menjadikan aq bagian darinya dan dia bagian dariku ...
Thx Allah, I Know YOU will give me that moment...
Luv U..


PS : aq berharap ada pelajaran Bahasa pemrograman yg cm aq yg tau (secara cm aq lulusan IT d kelas ini) shg aq bs agak menonjol gt, hahahaha....

Friday, November 28, 2008

Sharing...

28 Nov 2008-12-05 jam 21.00 di lorong Hotel Sofyan Betawi Lt.3

Jutek ma modul-modul pelajaran yg hrs dihapal buat evaluasi besok, dah aq pelototin tuh jajaran abjad-abjad, tp tetep aja gak bisa masuk di otak, dah lmaa se melepas gelar mahasiswa, jd males hafalan (haha..)

Brisik bgt d lorong, suara temen2 BPS PDSi cowok.
Aq penasaran, so aq buka pintu en nongolin kepalaku aja(coz dah ganti baju tidur)
“Lagi arisan mas ??? “
“ eh, sini sini.... (bla..bla..bla..) “
Aq liat Keke dah tidur dgn sukses d samping tumpukan materi, Dyta lg telpon. Hmm... tmn2 cowok sering protes knp cewek2 BPS PDSI gak mau kumpul klo malem. Ya iyalah, kami kan jg ada urusan cewek tuh d dlm kamar, hahaha...
Aq ganti celana jins n pke sweater, bw rangkuman materi trs keluar gabung ma tmn2 tmn2 cowok, eh baru nyadar klo aq cewek sendiri dsitu.

Awalnya se mereka blg mo diskusi bareng about materi evaluasi besok, eh ternyata malah ada pergantian kesepakatan klo yg dibahas gak boleh masalah ujian,
Eng Ing Eng.... Yasudlah, aq setuju ajah.
Yap, spt yang udah aq duga, yg dibahas bout cewek n cowok.
Aq ajuin persyaratan klo sistemnya 1-1. setiap mereka bertanya 1 pertanyaan, aq juga boleh ngajuin 1 pertanyaan ke mereka, nah anehnya cowok2 tuh akut klo aq tanya macem2, banyak yg lgs msk kamar, hahahaha... (cowok Cemen!!!!)

Pertanyaannya standart se, bout cewek n cowok gt...
Jadi keinget pas SMA dl, ngumpul ma tmn2 cowok di pojokan kelas 3A trus share ttg bbrp hal.
Bedanya klo dl aq gak jaim2 jawabnya, skr rada2 jaim, yah secara tmn2 yg skr baru aq kenal blm genap 2 mggu, jadi rada mikir jawabnya.
Yang buat aq merenung adalah jawaban tmn2 cowok BPS PDSI ini,beda bgt ma tmn2 SMA dulu. Mgk krn usia & pengalaman juga se. Aq rasa jawaban mereka lebih dewasa n lebih jujur.
Ada bbrp hikmah yg aq petik malam ini, yah meski aq gak jadi hafalan materi ujian, setidaknya aq ngerti gmn pola pikir cowok d usia menuju dewasa.
Eit, to be continue kan acara share ini ???? Thx Prend !!!!!

Jam 22.00 dah msk kamar. Hafalan perlunya SPI d Pertamina, hbs gt lgs tepar....

Thursday, November 27, 2008

alloowwww

Lagi di asrama neh, Hotel Sofyan Betawi...
temen2 se lg belajar buat evaluasi hr sabtu minggu ini, temanya 'wawasan corporate'
tp aq kgn banget utek2 blog, hehehe..

helloww all, pa kbr semua???
aq dsini baek2 ajah,
terjamin makan soale, hehhe..
meski akhir2 ini protes ma menu makanan d hotel, standart bgt deh... PAYAH..!!!!

ow iya, minggu lalu hbs wamil n outbound,
tambah item ne skr...
huhuhuhu..

eh, ni poto pas d kelas,
daripada ngantuk mending jepret-jepret deh...

Monday, November 24, 2008

dudududu..

Prend....
sms aq yah...
telp juga boleh deh..

Aq kangen ma kalian!!!


* PS. aq nulis ini di hari terakhir kerja / 12 Nov 08

Monday, November 17, 2008

1st dey

ini hari pertamaku di asrama..
apapun keadaannya,
aq akan bilang klo tempat ini menyenangkan..
teman-temankupun sangat friendly
aq gak kesepian..

btw, aq tetap merindukan kalian..
Mb adel, qta g bs gosip lg yah.. :D
genduk, YM-mu pasti sepi tak ada aq, hihihihi...
mb ririt, Dwi.. kalian lunch ma sapa?? msh d t4 favorit qta kah???
kantorku.. gimana kabarmu??
ujankah disana???
aq merindukan kalian...
semua...

*PS. aq nulis ini di hari terakhir kerja / 12 Nov 08

Saturday, November 15, 2008

wiken lagee

hari ini rencananya mo ketemuan ma Liya,
wah.. gmn yah gendukkuw satu itu..
dulu se dia minta dibawain Tahu bakso..
hehehe...
trus mo cari buku Eat, Pray n Love , aq cari d toko buku semarang n malang dah gak ada
aq memaksanya buat ngado aq buku iku,
klklklkl..
eh, tp udah km pesenin online kan nduk ya???
moga bisa aq bawa k asrama ntar...

wiken pertama di jkt,
pastinya hari ini keliling ke tempet sodara2..
prepare buat besok Dhis...

semarang, aq kangen....

* PS : aq nulis ini 2 hari sebelum resign / 11 nov 08

Thursday, November 13, 2008

gutbei semarang..

aq berangkat ke jkt hari ini...
hhmm,
biasanya aq seneng banget klo ada acara yg mengharuskan aq keluar semarang,
karna kadang2 kota ini terasa membosankan...
tp saat ini gak tau knp jd sedih, gak rela rasanya...

ah semarangkuw...
aq pasti akan kesini lagi..

prend, doakan aq yah :)
Luv U all...

* PS: aq ngetik ini 2 hari menjelang resign / tgl 11 nov'08

Wednesday, November 12, 2008

the Last Day part 2

sore..
dah pamitan ma semuanya,
ke para direksi juga.
deg2an juga masuk ruang direksi, hihihihi..

cek imel lg,
klo td pagi dibuka ma imelnya mb desi yg bikin aq mewek,
sore ini ditutup ma imelnya mb nina yg bikin aq lbh mewek,
huwaaaa......

Say,

Today is your last day at SMT, but tomorrow is your first day to real die hard.

I always keep on saying “Belajar yang rajin ya, Nduk” since I really hope it is your destiny to be there always.

I remember the first day we met. It was almost 10 months ago.

We sat on the couch in front of office together. You, me and Desy.

Now you’ll leave us behind.

Take care, good luck, stay in touch, say.

Remember you always

Lot of hugs and kisses

Nina

PS:

When will you see aYesha? :-D

She’ll meet you on your wedding day...hahaha


mbakkuw, makasih ya atas semuanya,
dah sering jadi tumpahan curhatkuw..
hehehe.. janji lo yah ngajak Ayesha ke nikahanku, hihihihi...
Luv U...

mas Sas, mas puput, mb Iin... staf Card management tercintah..
makasih bgt dah bikin aq betah disini, sampe begitu berat aq harus melangkah pergi (haiyaahhh.. :D )
sory klo abrang warisanku cuman dikit, hehehe...
I'll Miss U...

nu bags :)

dapet kenang2an tas cantik ne dari tmn2 SMT
thx ya prend..
pasti kepake trs kok :)

the Last Day

pagi, setelah mengirim imel ke All_karyawan ttg pamitan kemaren,
ternyata lebih bayak yg bales imel secara pribadi ke aq.
prend.. makasih bgt yak..
ni salah satu imel dari mbak Desi yg bikin aq mewek pagi2..

Dis,

ternyata kau bener-bener menepati janjimu, untuk tidak menggangguku lagi.
Bener-bener deh selamanya kamu nggak bakal minta tlg utk scan lagi ke aku...... :'( .

But, aku tidak akan sedih melepas kamu, aku tidak akan bertanya kenapa kamu pergi, aku tidak akan menangis saat kamu pamitan nanti.
karena aku tahu, kamu pergi untuk meraih kesuksesanmu.
senyumku dan tawaku akan memberikan semangat buat kamu, akan melapangkan jalan kamu.
doaku selalu beserta kamu ya Dek.......hati-hati di Jakarta.
Jangan lupa mengirim kabar ....bye......see you again next time.


teess....
huwaaa....
padahal semalem aq janji g nangis hari ini.
iyah bnr bgt, kayake cepet banget deh..
baru kmren rasanya aq resign dr Isat, skr kok resign dr SMT..

keinget pikiranku semalem...
' belum tentu saat kita ketemu lg, kita msh spt kita yg skr...'
kita pasti akan berubah, karna begitulah kodrat manusia
tapi semoga dipertemuan kita nanti, kita msh bisa untuk saling memberi arti.


* ups, aq inget klo belom meberimu kalung, hehehhe... someday ya mbak, sm punyanya mb Adel jg. makasih dah doain aq 5 taon lg jd manager, moga2 usahanya mas Dian lancar ya supaya dirimu bs jd istri Dirut perusahaan kontraktor terbesar d Semarang, Amiiinn...

Tuesday, November 11, 2008

H-2 before Resign

2 hari menjelang resign,
aq puas-puasin nulis blog deh..
pernah liat pilemnya PS. I Love U gak??
dimana sang suami ninggalin bbrp surat buat istrinya di tanggal2 tertentu sblm meninggal???
nah, demi ke- eksis -an blogkuw ini, aq juga mau meninggalkan beberapa tulisan..
mengira2 apa yg akan aku lakukan di tanggal2 iku..

hhmmm...
tiba2 ngrasa gak rela ninggalin semua...
seperti ada bagian diriku yang harus aq lepaskan
aq pasti akan merindukan semuanya...

meja kerjaku yg super duper nyaman..
tempat strategis bgt, bisa gak ketauan klo ngenet buka apapun juga,
ssstt... temen2 sering numpang liat lowongan dsini, hahahaha...


gudang tempat nyimpen SP n Voucher,
meski gak pernah mau klo disuruh bantu mas puput Stok Opname, tapi rasanya g puas klo sehari gak masuk ke gudang ini.. ( kebiasaan turunan Card Management kalee yah, hehehhe.. )


ada beberapa tempat lagi yang belum ke poto,
ntar deh aq sempetin capture, biar bisa ngobatin kangenku ma semarang..

I luv Indonesia

huhh.....
gemes banget baca Blog ini http://dontvisitindon2008.blogspot.com

kok ada se orang picik kayak dia..
hhhiiiiiiiiii....
pengan tak rendem n digiling di mesin cuci ma pakaian kotorku gt...

hehehe,
mb adel juga geram bgt..
mb nina malah mo mutilasi klo ketemu,
( sabar buk... inget Ayesha :D )

INDONESIA.... AQ MASIH N AKAN SELALU MENCINTAIMU..!!!!!

bout lowongan

rexsa, nama aslinya I Nyoman Suandana (bnr gak ya tulisannya)
temen asisten tetap pas di kampus dolo
barusan ngasih info ada lowongan,
" XL cari pegawai tetap ne, khusus cewek..."
hhmm, klo dia yg blg aq jadi curiga....
"jadi baby sisternya orang utan..."
tuh.. bener kan....

beberapa info lowongan pekerjaan yg pernah dia tawarkan:
" ada lowongan ne jd entry data, ngetik doang.. gaji 5 juta per bulan.."
wah... mau... cocok ne buat lulusan IT
" tapi ngetiknya pake sarung tinju.."
monyonk... buatin dulu keyboard yg masing2 tombolnya segede sarung tinju..

" urgent neh, ada lowongan jadi tukang cat. per objek yg kelar di-cat bakalan dibayar 10 juta"
meski aq gak suka seni lukis, sempet ijo jg ne mata liat gajinya..
"ngecat es batu..."
sumpah, aq nglempar dia pake map plastik warna ijo apa merah gt, nyebelin banget!!!!
woe, knp g sekalian nyuruh warnai laut jadi orens getoohh....


" mau gak di pertamina??? butuh orang buat jadi pegawai seumur idup ne..."
sapa yg nolak se ditawarin di pertamina, MAU..!!!! jadi apah ????
" gantiin kuda lautnya pertamina"
untung dia ngabarinnya via YM, klo gak pasti dah aq timpuk sama monitor tuh anak..

tp, sekarang aq makasih bgt ma kamu Bli' , setidaknya kamu pernah doain aq masuk k Pertamina...
ucapan adalah doa..
hihihihi...

Monday, November 10, 2008

Hepi B'Day Ranie..

Gals, kamu kok g OL hari ini???
seminggu ini jg g pernah OL, what's up beibh???
btw, aq cm mo ngucapin

MET ULTAH ..
moga cepet lulus kuliahnya,
cepet dapet pekerjaan yg km inginkan
cepet ngasih adek buat Keisya, hihihihi..
n cepet ketemu aq coz aq kangen buanget ma km..

aq inget kamu lagi suka ungu kok say,
so rangkaian bunga cantik ini buat km, hehehehe..
LUV U..

new Look

lagi Wiken di Malang ne..
gara-gara provokasi tetangga depan rumah, n karna ni rambut rontoknya dah kebangetan, jadinya aq potong rambut hari ini...

awalnya se seperti biasa, pesen ke mas-nya " Mas, jgn pendek2 yah... "
tapi karna aq mintanya biar keliatan fresh n lebih muda dikit,
ditambah Dek Ita yg blg klo bagusan pendek,
jadinya dipapras abis deh ni rambut :(

banyak yg Protes, terutama nyokap
ada jg yg blg bagusan panjang, keliatan tembem klo pendek, ato protes modelnya...
yap.. yap.... aq mengerti..
but I like my hair style now..
janji deh.. ini rambut pendekkuw yg terakhir..
lagi pengen bgt pendek, pliisss yah.. jgn protes lg...

btw, cowokku blg bagus kok, katanya Lucu kayak anak SMP
klklklklklkl...
eh Dek Ita ngomong sambil cengar-cengir..
" Nah, klo gini kan Qta kembar b3 mbak.. aq, mbak Adis n Twisty.. "
eh, iya loh, hahahaha....


ni poto pas abis potong, dgn background kamarku nan nyaman d malang
So, ada komen prend???

Friday, November 07, 2008

nasib Blog-kuw

hari ini banyak ketawa sama mas Puput n Mas Sas,
bener kata mereka, aq pasti akan merindukan saat-saat ini...
saat tertawa pas kami menciptakan kesalahan,
saat tertawa waktu kami saling curhat tak punya uang,
saat tertawa sambil ngeluh pas nata voucher,
saat tertawa pas conference YM bertiga, padahal duduknya ngumpul..
mereka... yang membuat aq selalu betah duduk anteng di kursi singgasana yang ada di pojokan ini..

hari ini Alhamdulillah semuanya lancar..
masalah kerjaan yang ntar aq alihkan ke mas puput udah aq susun,
semua PO udah beres,
semua utang2 udah dibayar :D ,
udah packing barang2 yg mo dibalikin ke Malang,
Mio juga bareng naek travel ntar ma aku, (mom.. pokoke bayarin travel motornya!!!)

trus tiba-tiba mikir pas Mas Sas blg,
" Lha Blog-mu sopo sing ngurusi Nduk??? kan kamu g bisa ngenet pas di Asrama. "
diiieeennnggg.......
iyah bener, so critanya tuh aq bakalan di karantina selama 3 bln mulai tgl 17 Nov ntar
jangankan ngenet, aq takutnya g boleh bawa HP juga
huhuhu...
bener2 akan terputus dgn dunia luar..
yah, disyukuri ajah.. emg hrs gitu prosesnya Dhis..

sempet kepikiran nulis blog untuk tanggal2 tertentu, trus disimpen di Draft
enden.. pas tgl yg dimaksud, blogkuw baru terposting..
jadi kesannya blog ini masih eksis..
gak tau kenapa sayang bgt ma blog ini,
mgk karna keseringan jadi luapan emosi..

yap, ada beberapa tgl n event yg dah kepikiran...
so.. sering2 blog walking kesini ya Prend,
biar Blog ini masih bernyawa...
makasih...

kok tau???

pertanyaan bodoh yang sering aq ucapkan hari ini..

" kok tau??? " * sambil masang tampang sok penasaran

yaelah dhis, emang kantor StarOne ini segede apa seh???
pas kamu teriak gara2 ada tikus di kolong mejamu juga semuanya denger * nyengir...

thx 4 everything Prends

Luv U All :)

Thursday, November 06, 2008

akhirnya..

setelah bingung gimana nyusun n ngomngnya..
akhirnya bisa ngomong jg ke bapaknya n menyerahkan apa yang aq susun.
"SURAT RESIGN"

Ya Allah..
pemudahlah jalanku

Luv U...

Wednesday, November 05, 2008

tudei

cuma pengen menulis sejarah hari ini,

aq g lolos tes Depkeu tahap ke 2
emg aq ngrasa g bisa pas ujian psikotes kemaren
hihihihihi...

Congrats Ya Tante...
SEMANGAT !!!!!

sejarah laen,
eh, Obama menang..
jadi presiden kulit hitam pertama Amrik....
moga2 aja ada efek baik buat bangsaku tercintah ini
Ammiiiinnnn

Tuesday, November 04, 2008

Imel yg Kutunggu

dug..dug..dug..
rasanya jantungku msh deg-degan bgt..

aq nrima imel dari Ptm..
n aq lolos..
Alhamdulillah...
terima kasih ya Allah...

jd inget sms-nya Liya
Tau g nduk, gusti Allah memfollow up doa qta dgn 2 cara, cara yg pertama lgs mengabulkannya, cara kedua mengabulkannya secara g langsung dgn menggantinya sesuatu yg lebih baek n terbaek buat km..

buat semua yg dah Support n Doa buat aq..
makasih bgt..
makasih.. makasih.. makasih...

cerita hari ini

sebel ma bagian yang biasanya benerin kompie...
ini dah keberapa kalinya
setiap aq minta bantuan, pasti SUSAH bgt. padahal setiap minta tlg iku aq always blg "Ntar klo dah nganggur tlg k t4ku yah... "
intinya aq g pernah maksa harus detik itu jg benerin kompiku.
mulai dari virus-virus yg g jelas, kompie lemot sampe yg terakhir hr ini kompiku g bisa mengeluarkan suara ( halah.. opo ya bahasa yg bener?? )
aq dah manyun aja dr pagi, secara biasanya ngetik depan kompie sambil geleng-geleng n komat-kamit gt, skr cm bengong ndlahom ajah...

trs siang abis maem aq Ym tu salah satu orang di bagian yang biasanya benerin kompie,
aq blg klo hedsetku g bs bunyi, kyke soundcard-nya eror.
dia blg mgk hedsetku yg bermasalah,
aq blg enggak soale wes tak coba jg di kompie sebelah.
trs dia blg klo soundcard-nya yg eror ntar bakalan diservis n aq mesti nunggu berhari-hari,
lagian gak ada musik kan gak masalah...
eh, apa lagi hiburan d kantor selain musik????


tuh kasian Hedsetku tak bisa melayani kupingku,
huhuhuhuhu...
(bahasaku rek.. *nyengir )
akhirnya, karna liat aq manyun2 g jelas, mas sas angkat tangan
diutek-utek kabelnya, ngecek d kompienya
trs disuruh restart..
eh, bisa....
hehehhe..
tapi pliss deh, masa aq hrs minta tolong k 'manager' ku se..
Lha fungsinya ada bagian yang biasanya benerin kompie itu buat apah????

pas aq ngetik blog ini, ada pemberitauan imel masuk d pojok kanan bawah,
isinya bikin aq syok...
baca postinagn di atas yah... :)

Alone

td ngubek-ngubek folder2 yang ga jelas,
nemuin beberapa gambar
pernah ngrasa seperti ini prend ????


HHHmmmmmm......

Monday, November 03, 2008

Kangen Malang

Kangen Malang..
g tau knp tiba2 sore ini ngerasa kgn banget ma Malang..
Muak bgt rasanya ma Semarang n segala aktivitasnya...
pa lg td pagi dah ketemu ma banjir, huh...

andai bisa plg bulan ini
* sigh *
tiba2 kangen rumah, pdhl baru kemaren sebel ma Adek gara2 ngotot minta HP

woe, efribadi..
gak da yang mo bayarin aq pulang k Malang kah???

* Lhoooo????

bisnis, yuhuuu...

nyoba bikin usaha ma genduk n kiki,
kasihan genduk ke Bandung seharian kemaren..

semangat ya nduk,
moga semuanya diberkati Allah,

BISMILLAH....

about Dian

ternyata gak cuma aq yg berkabung...
ternyata g cuma aq yg sempet down,

Dian, qta doa bareng ya Buk..
Mizz u...

Thursday, October 30, 2008

Dinner di IBC

sebenernya acara td malem tu masih mo nata barang buat pindahan,
tp berhubung ada undagan Dinner Ultahnya Bpk Direksi Niaga,
yasutralah... ngikut rombongan ibu-ibu kantor.

kali ini acaranya di Ikan Bakar Cianjur.
tempatnya enak se, cuma gak bisa 'loss' gitu lo rasanya..
untungnya menu makanannya cepet tersaji, bahkan sebelum semuanya dateng, dah ada d meja..
mayan.. bisa makan enyak malam ini..
menu yang ada di meja :
- nila pepes
- Gurami Goreng
- Gurami bakar
- Ayam Goreng
- Karedok
- tumis .. (apa y, g jelas tuh yg ditumis...)
- sambel
- buah2an
- kue tart rasa kopi

santaaaappp......
hhmmmmm, Yummy....

aq g sempet capture masakannya (keburu disikat tu ma calon ibu hamil n tante sebelah kanankuw..)
tp mbak adel menyerahkan sebuah tisu basah buat kenang2an..
so, aq pajang disini deh, hehehe..


Jujur se, klo masalah rasa...
masih enakan Ikan Segar Galunggung-nya Icha..
apa karena klo tiap makan disitu aq mesti gratis ya??? :P
tp bumbunya gak da yang nandingin, klo ktnya genduk se, Mak nyoss... :D


tapi yang bikin seru tu ngrumpi sama calon ibu hamil n tante-tante iku..
aq menggebu2 klo cerita, sampe g tau HP ku raib..
Tanteeee........!!!!!!


PS : Tantee, udah tak kerjain ne Pe eR ku.. btw, pinjem Totto Chan-nya yo... Muaacchhh

Wednesday, October 29, 2008

my 'dear' Daddy...

Bapak..

makasih sms-nya sore ini,
dah bisa nenangin aq..

Luv U.. ( * peluk * )

PS : kumpulin kupon belanja HERO-nya ya Dad.. :D

The Right Person

Iseng..
ngecek milis Kampung9
ada imelnya Apay yg isinya :

mo nanya nih, apa sih sebenernya hal yang membuat kita mengatakan
"wah ini dia orangnya, aku akan menikahi dia". adakah moment2 yang menjadi dorongan begitu kuat? mungkin tiap temen2 memiliki feel yang berbeda.
..... bahkan pernikahan juga seperti kematian, adalah hal yang sama dimana kita yakin akan bertemu dengan Allah atau tidak, pernikahan dan kematian adalah hal yang sama.

enden, iseng juga aq jawabnya..
pake panjang n sok puitis lagi,
uhuk.. uhuk...

Pay, menurutku pernikahan gak sama ma kematian.
klo menurutku se, pernikahan sama seperti kelahiran.
dimana ada sebuah proses yang 'penuh keajaiban' yang terjadi.
misale, untuk membuat sebuah janin (hush.. Parno!!!!!) qta harus mempertemukan embrio dgn sel telur ato ovum. untuk memulai jalinan pernikahan qta juga harus mempertemukan 2 hati dan 2 prinsip hidup yang bisa sejalan..
trus, klo janin pada usia 4 bulan udah diberi nyawa oleh Allah, sama halnya kita memberi komitmen pada hubungan qta.
trus proses hubungan juga berjalan dan terus berkembang seperti halnya janin dlm kandungan..

dan, jika dirasa bayi yang sempurna sudah kuat untuk menghirup udara d dunia, maka lahirlah dia.
seperti kelahiran, pernikahan juga memulai kehidupan baru, dimana tidak ada lagi kata aku, kamu, melainkan semua hal yang melebur menjadi satu dan disebut 'KITA'

klo km tanya, kapan aq ngrasa bahwa aq telah menemukan pendamping hidupku, maka jawabanku adalah :
saat ada cowok yang menepuk bahuku lalu berkata, Dhis.. aq adalah cowok cakep,pinter, penuh kasih sayang, pengertian, dan bisa menjadi imam seperti yang kamu tunggu. ini ATM-ku n PIn-nya, aq rasa akan cukup untuk memenuhi semua kebutuhanmu. aq jg telah menyiapkan rumah yang akan qta tempati nantinya, dimana ada sebuah lemari dan ruangan khusus untuk menyimpan semua pernak-pernik,make-up,baju,tas,sepatu,dan boneka sapimu. aq akan selalu menghargaimu sebagai belahan jiwaku, kuharap kau jg demikian nantinya.maka menikahlah denganku dan jadilah ibu dari malaikat-malaikat kecil yang akan dititipkan Allah pada kita nantinya.

hehehehe....
Becanda Prend..
tapi kalo ada cowok yang kayak gt, aq juga gak bakalan nolak :D



hehehehe..
jawaban yang aneh..
So, apa yg buat kalian blg, "yap, inilah orangnya???"

Blank...

tueteep..
moodku masih kacau..
uuhhhh.. aq benci ma diriku yg spt ini..
pengen bgt Positif Thinking, tp rasanya g punya kemampuan untuk itu..

makasih buat Mbak ririt n Dwi yg g bosen2 kasih aq support,
buat Ayie yg lbh dr 3x blg, "Senyum dong Jeng..."
buat Liya n Deacy jg yg sempet nenangin via YM
* sigh *
tapi tadi mood-ku sempet membaek cuma 10% pas Arya blg aq bakalan dapet Z610i klo dia berhasil ngrayu temannya Ira buat jual HP itu ke dia,
hehehhe... dasar akyu.. Thx ya Say!!!!
(Lagian tu HP kok jd langka se skr.. huh... parahnya lg, kok aq jg msh nyidam ma HP jaman Bahula kyk gt)

buat temen2 yg YM-nya g aq bales hari ini, sorry bgt..
aq lg Blank...
rasanya bakalan susah nyambung klo diajak ngomong...

Tuesday, October 28, 2008

imel

pagi2 dah dapet email dari temen2 Ptm,
isinya bikin aq sedih, kecewa, g berharap lagi..
benar2 telah mengambil seluruh mood-ku hari ini

Ya Allah...
aq tau KAU menyayangiku...
itu saja..

PS : nduk, aq g bisa senyum.. sorry...

Monday, October 27, 2008

wiken

wiken kemaren diisi dgn pindahan kos n ujan..
yap, aq pindah lagi..
eit, g usah protes..
coz semua org di divisiku dah heboh, "Hah.. pindah lagi? dah brp kali km pindah???"
baru 4 kali dalam 7 bulan ini ibuk-ibuk n bapak-bapak..
maunya se ttp stay dsitu, tapi apa daya....
klo diinget2, alasan aq pindah tuh...
yg pertama, gara2 sodara ibu kos mo dateng n tinggal dsitu, so.. aq terpaksa pindah (bahasa kerennya diusir lah... :D )
yang kedua, sumpah.. g enak, g nyaman n kayake g aman juga...
yang ketiga, sebenernya dah suka bgt ma kos ini, tp bener tmn2ku deh.. kemahalan n kejauhan..
so.. skr diputuskan pindah kos yang deket kantor aja, secara skr musim ujan...
ga enaknya se di tempat baru ini aq g bisa mengekspresikan jiwa koki dadakan spt di kos lama, tapi lebih banyak temen lah di kos yg baru ini :D

moga2 ini pindahan terakhir deh, sumpah.. capek ngangkutin barang gt...
kasihan eko, yang always kena jatah jd tukang angkut dadakan klo pindahan,
sampe2 blg "udah y nduk, iki pindahan yg terakhir, ojo pindah-pindah maneh... pindahnya ntar klo km ketrima d tempat laen ajah.."
Amiiinnn......
hehehe... maap mas... maap....
dulu pas awal pindah, barang2ku cm sekali angktu.. nah skr tu sampe 4 kali angkut, wedew...
apa yg salah ya????

* nglirik pernak-pernik

Friday, October 24, 2008

RectoVerso

minggu ini lagi demen-demennya baca blognya Dee, trus baru tau klo Dee ngeluarin sebuah karya hibrida pertama di Indonesia dgn nama RectoVerso, yang memadukan kedua dunia (fiksi & musik) menjadi satu karya yang utuh meski terpisah secara wujud. Karena itulah, Rectoverso bukan sekadar karya, melainkan sebuah pengalaman. Dalam pengalaman Rectoverso, fiksi dan musik saling bercermin, melengkapi, dan menggenapkan.

* kok aq promosi se, hehehehe...

trus dah mo YM k Mb Adel, minta nomor telp-nya Gramed Pandanaran, eh ternyata ada webnya yg nglayani pemesanan via online, dpt tanda tangannya Dee lg, hihihihi...
RectoVerso ini terdiri dari buku (yang isinya 11 cerpen) dan CD (yang isisnya 11 lagu) yang saling terkait.
dijual terpisah,bisa dinikmati secara terpisah (bukunya aja ato CD-nya aja) dan juga dinikmati bersamaan.
pas liat harganya, busyet... lgs mengkerut neh urat-urat d keningku...
td coba ngrayu Chend, tp ktnya klo dia beliin aq, ntar g bisa nginep 2 malem di poppies lane :P
pokoke harus kebeli deh ne buku...

ow iya, ne secuil puisi yg ada di RectoVerso:

PELUK

Menahun, kutunggu kata-kata. Yang merangkum semua
Dan kini kuberharap kumengerti, Walau sekali saja pelukku

Tiada yang trsembunyi, tak perlu mengingkari
Rasa sakitmu, Rasa sakitku

Tiada lagi alasan, Inilah kejujuran
Pedih adanya, namun ini jawabnya

Leapskanku segenap jiwamu, Tanpa harus kuberdusta
Karena kaulah satu yang kusayang, Dan tak layak kau didera

Sadari diriku pun kan sendiri, Di dini hari yang sepi
Tetapi apalah arti bersama, berdua, Namun semu semata

Tiada yang terobati,Di dalam peluk ini
Tapi rasakan semua, Sebelum kau kulepas selamanya

Tak juga kupaksakan, Setitik pengertian
bahwa ini adanya, Cinta yang tak lagi sama

Lepaskanku segenap jiwamu, Tanpa harus ku berdusta
Karena kaulah satu yang kusayang, Dan tak layak kau didera

Dan kini kuharap ku dimengerti, Walau sekali saja pelukku

yang masih penasaran bout RectoVerso, silakan klik disini

Thursday, October 23, 2008

Miss Her...

seneng bgt bbrp minggu ini ketemu ma sodara lama ku (temen yg saking deketnya melebihi sahabat)dia temen SMA, eh salah.. SMK ding.. * mringis *

awalnya se qta saling balas-balasan imel, trus ketemu d FS
baru sekitar 2 minggu ini akhirnya ngobrol via YM,
hhmm...
ada samting yg kami share pagi ini,
ada hal-hal yg dulunya aq anggap tak mungkin terjadi, tp bisa dilewati dgn sangat baek olehnya,
Thanks ya Ranie... dah membuat hidupku lbh kaya dgn ceritamu..


peluk hangat buat malaikat kecilku, keysha efra rameyza (hehe, aq tulis namanya soale tantemu ini susah bgt bacanya.. pa lagi ngingetnya... :P )
eit, keinget aq kemaren janji mo bikinin kalung buat dia..
diusahain pas Ultahmu dah jadi ya say...
InsyaAllah...

Cinta tanpa Bunga

Udah baca postinganku ttg Catatan perpisahan Dewi Dee Lestari..
ada salah satu comment ttg tulisan itu yang tdk setuju ma pemikiran Dee, n memberikan kisah mengenai 'cinta dalam wadah pernikahan' yang laen..

* hiks.. aq sempet mewek td bacanya..*

Suami saya adalah seorang insinyur, saya mencintai sifatnya yang alami dan saya menyukai perasaan hangat yang muncul di hati saya ketika saya bersandar di bahunya yang bidang.

Tiga tahun dalam masa perkenalan, dan dua tahun dalam masa pernikahan, saya harus akui, bahwa saya mulai merasa lelah, alasan-2 saya mencintainya dulu telah berubah menjadi sesuatu yang menjemukan.

Saya seorang wanita yang sentimentil dan benar-2 sensitif serta berperasaan halus. Saya merindukan saat-saat romantis seperti seorang anak yang menginginkan permen.

Tetapi semua itu tidak pernah saya dapatkan. Suami saya jauh berbeda dari yang saya harapkan. Rasa sensitif-nya kurang. Dan ketidakmampuannya dalam menciptakan suasana yang romantis dalam pernikahan kami telah mementahkan semua harapan saya akan cinta yang ideal.

Suatu hari, saya beranikan diri untuk mengatakan keputusan saya kepadanya, bahwa saya menginginkan perceraian. "Mengapa?", dia bertanya dengan terkejut. "Saya lelah, kamu tidak pernah bisa memberikan cinta yang saya inginkan" Dia terdiam dan termenung sepanjang malam di depan komputernya, tampak seolah-olah sedang mengerjakan sesuatu, padahal tidak.

Kekecewaan saya semakin bertambah, seorang pria yang bahkan tidak dapat mengekspresikan perasaannya, apalagi yang bisa saya harapkan darinya? Dan
akhirnya dia bertanya, "Apa yang dapat saya lakukan untuk merubah pikiranmu?".

Saya menatap matanya dalam-dalam dan menjawab dengan pelan, "Saya punya pertanyaan, jika kau dapat menemukan jawabannya di dalam hati saya, saya akan merubah pikiran saya:
Seandainya, saya menyukai setangkai bunga indah yang ada di tebing gunung dan kita berdua tahu jika kamu memanjat gunung itu, kamu akan mati. Apakah kamu akan melakukannya untuk saya?"

Dia termenung dan akhirnya berkata, "Saya akan memberikan jawabannya besok."

Hati saya langsung gundah mendengar responnya

Keesokan paginya, dia tidak ada dirumah, dan saya menemukan selembar kertas dengan oret-2an tangannya dibawah sebuah gelas yang berisi susu hangat yang bertuliskan....

"Sayang, saya tidak akan mengambil bunga itu untukmu, tetapi ijinkan saya untuk menjelaskan alasannya."

Kalimat pertama ini menghancurkan hati saya. Sayamelanjutkan untuk membacanya.

"Kamu bisa mengetik di komputer dan selalu mengacaukan program di PC-nya dan akhirnya menangis di depan monitor, saya harus memberikan jari-2 saya supaya bias membantumu dan memperbaiki programnya."

"Kamu selalu lupa membawa kunci rumah ketika kamu keluar rumah, dan saya harus memberikan kaki saya supaya bisa mendobrak pintu, dan membukakan pintu untukmu ketika pulang.".

"Kamu suka jalan-2 ke luar kota tetapi selalu nyasar di tempat-tempat baru yang kamu kunjungi, saya harus menunggu di rumah agar bisa memberikan mata saya untuk mengarahkanmu."

"Kamu selalu pegal-2 pada waktu 'teman baikmu' dating setiap bulannya, dan saya harus memberikan tangan saya untuk memijat kakimu yang pegal."

"Kamu senang diam di rumah, dan saya selalu kuatir kamu akan menjadi 'aneh'. Dan harus membelikan sesuatu yang dapat menghiburmu di rumah atau meminjamkan lidahku untuk menceritakan hal-hal lucu yang aku alami."

"Kamu selalu menatap komputermu, membaca buku dan itu tidak baik untuk kesehatan matamu, saya harus menjaga mata saya agar ketika kita tua nanti, saya masih dapat menolong mengguntingkan kukumu dan mencabuti ubanmu."

"Tanganku akan memegang tanganmu, membimbingmu menelusuri pantai, menikmati matahari pagi dan pasir yang indah. Menceritakan warna-2 bunga yang bersinar dan indah seperti cantiknya wajahmu".

"Tetapi sayangku, saya tidak akan mengambil bunga itu untuk mati. Karena, saya tidak sanggup melihat air matamu mengalir menangisi kematianku."
"Sayangku, saya tahu, ada banyak orang yang bisa mencintaimu lebih dari saya mencintaimu."

"Untuk itu sayang, jika semua yang telah diberikan tanganku, kakiku, mataku, tidak cukup bagimu, aku tidak bisa menahan dirimu mencari tangan, kaki, dan mata lain yang dapat membahagiakanmu."

Air mata saya jatuh ke atas tulisannya dan membuat tintanya menjadi kabur, tetapi saya tetap berusaha untuk membacanya.

"Dan sekarang, sayangku, kamu telah selasai membaca jawaban saya.

Jika kamu puas dengan semua jawaban ini, dan tetap menginginkanku untuk tinggal di rumah ini, tolong bukakan pintu rumah kita, saya sekarang sedang berdiri disana menunggu jawabanmu."

"Jika kamu tidak puas, sayangku, biarkan aku masuk untuk membereskan barang-barangku, dan aku tidak akan mempersulit hidupmu.

Percayalah, bahagiaku bila kau bahagia.".

Saya segera berlari membuka pintu dan melihatnya berdiri di depan pintu dengan wajah penasaran sambil tangannya memegang susu dan roti kesukaanku.

Oh, kini saya tahu, tidak ada orang yang pernah mencintai saya lebih dari dia mencintaiku. Itulah cinta, di saat kita merasa cinta itu telah berangsur-angsur hilang dari hati kita karena kita merasa dia tidak dapat memberikan cinta dalam wujud yang kita inginkan, maka cinta itu sesungguhnya telah hadir dalam wujud lain yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Seringkali yang kita butuhkan adalah memahami wujud cinta dari pasangan kita, dan bukan mengharapkan wujud tertentu.

Karena cinta tidak selalu harus berwujud "bunga".

aq sempet mikir, betapa egoisnya aq dgn sering tdk mensyukuri cinta yg diberikan cowokku padaku, yang (dengan tidak sengaja) kadang menginginkan lebih dari yang telah dia berikan, padahal dia telah menorehkan banyak warna pada kanvas yang selalu aq pasang disana... diantara tebing hati dan lembah harapan...
hhmm... I Love U....

Wednesday, October 22, 2008

about my dream

hhmm...
3 hari ini mimpi aneh..
aneh dalam artian kejadian simple yg gak mungkin ato g pernah terjadi sebelumnya,
moga2 aja pertanda baek
n harapanku selama ini terkabul,
Amiiinnn....

Tuesday, October 21, 2008

What's Your Name's Hidden Meaning?

blog walking k blognya mbak Dian,
trus ikutan ibu hamil ini cari tau arti nama lengkapkuw di Blogthings
hasilnya segini panjangnya...
(aneh.. masa nama indo bisa diartiin dlm English yak.. huehehehe.. )

You are usually the best at everything ... you strive for perfection.
You are confident, authoritative, and aggressive.
You have the classic “Type A” personality.

You are balanced, orderly, and organized. You like your ducks in a row.
You are powerful and competent, especially in the workplace.
People can see you as stubborn and headstrong. You definitely have a dominant personality.

You are truly an original person. You have amazing ideas, and the power to carry them out.
Success comes rather easily for you... especially in business and academia.
Some people find you to be selfish and a bit overbearing. You're a strong person.

You tend to be pretty tightly wound. It's easy to get you excited... which can be a good or bad thing.
You have a lot of enthusiasm, but it fades rather quickly. You don't stick with any one thing for very long.
You have the drive to accomplish a lot in a short amount of time. Your biggest problem is making sure you finish the projects you start.

You are the total package - suave, sexy, smart, and strong.
You have the whole world under your spell, and you can influence almost everyone you know.
You don't always resist your urges to crush the weak. Just remember, they don't have as much going for them as you do.

You are confident, self assured, and capable. You are not easily intimidated.
You master any and all skills easily. You don't have to work hard for what you want.
You make your life out to be exactly how you want it. And you'll knock down anyone who gets in your way!

You are very charming... dangerously so. You have the potential to break a lot of hearts.
You know how what you want, how to get it, and that you will get it.
You have the power to rule the world. Let's hope you're a benevolent dictator!

You are friendly, charming, and warm. You get along with almost everyone.
You work hard not to rock the boat. Your easy going attitude brings people together.
At times, you can be a little flaky and irresponsible. But for the important things, you pull it together.

Amiin... banyak baeknya...
tapi kok lama2 terlalu perfect yah akyu...
ah enggak, aq g sebaek n se-asek itu prend,
hahahaha....

result gogling

iseng, sumpah lagi iseng bgt...
masukin nama lengkapku ke search area-nya google
jreng... jreng.....
muncul 11 item resultnya...
kebanyakan se muncul di daftar peserta tes bla bla bla...
trus komunitas-komunitas yg aq dah lupa pernah ikut dsitu, (eit, klo kampung9 aq msh inget kok, hehehe...)
nah yg bikin aq kaget, ada namaku di situsnya DIKTI, n you know aq terdaftar sebagai apa??? sebagai Dosen Boo....
hahahahaha...

NIDN (Nomor Induk Dosen Nasional) : 0316128401
(gambarnya g bisa Gege :( ... )

iya se, aq pernah didaftarin ma kampusku tercintah jadi Dosen disana, coz kampusku mo upgrade dari Sekolah Tinggi ke Universitas...
so butuh tenaga pengajar tambahan buat persyaratan ijin dari DIKTI,
sumpeh.. aq g nyangka namaku majang disitu..

harusnya aq dpt gaji dosen n dpt pensiun ato pesangon ya ntar... kan dah punya NIDN n terdaftar jd dosen, hahaha...

Monday, October 20, 2008

nu shoes

yap, hari ini kiriman datang....
jumat kemaren pesen sepatu via Online di sini sama temen-temen, eh hari ini dah nyampe..
sepatunya lumayan bagus se, sesuai sm gambarnya..
pokoke puas bgt dah..

Mb Ririt's Shoes, My Shoes n Ayie's Shoes

Drum

Adek : Mbak, minta duit satu juta dong..
Me : Wew, boju buneng... buat apa se uang sebanyak gt..????
Adek : Beli Drum, kan dah ada tempatnya skr... pokoke sampean nyumbang satu juta yo...
Me : What???? ga ada duit, mending aq beli kambing buat Qurban
Adek : Klo beli kambing kan g ada tempatnya, klo Drum kan dah ada tempatnya...
Me : *&???!!!@%$!!!

wedew, adekq ne msh kelas 1 SMP, baru aja ikut Ekskul 'Band' gt.. ya emg dr kecil se dia hobi banget mukulin galon2 Aqua. inget pas dia Sunat, uangnya dikumpulin mo dibeliin Drum, tp muter2 se kota Malang jg g bakal nemuin Drum di bawah 2 jt, jadinya ditunda deh...
Nah, skr pas dia bs nge-Drum beneran, dia ngrengek dibeliin,

Yaelah adekkuw Saiang... klo seratus dua ratus se okeh, klo sejuta se masih mikir aq..
list of item 'I Want to Buy' masih puanjaanngggg sekalleeee.....

Tuesday, October 14, 2008

Cegah Global Warming

efek rumah kaca, salah satu penyebab terjadinya Global Warming..
Gobloknya aq, dulu tu aq kirain yg namanya efek rumah kaca itu ya penggunaan 'kaca' di bangunan rumah2, gedung2, ato di alat transportasi gt..
lha ya secara.. namanya aja rumah kaca, pasti g jauh2 sama benda bening tebal iku, hehehe..
ssttt.... aq baru tau arti efek rumah kaca sbnernya pas udah kuliah, itu jg taunya pas debat ma Dosenku, hehehehe... parah bgt se aq, jd ketauan deh bodohnya...

lagi rame2nya ne kampanye Go green n aksi sayang lingkungan...
yap, sebagai makhluk bumi nan cantik, baek hati, n tidak sombong.. (caelah Dis... norak bgt se!!!) aq juga mo ikut berpartisipasi dgn lingkungan ne.

Dgn kondisi skr aq sbg anak kos, beberapa Hal-hal simple yg bisa dilakuin untuk mencegah Global Warming :

1. Kurangi pemakaian Tisu
klo di kantor, 1 tisu aja buat bersihin kacamata trs disimpen lg, gak sering2 ambil tisu baru klo hbs ambil jajan dari meja temen (hehehe... keseringan nyolong ne..), yg paling susah se klo d toilet, mo hemat tisu gmn ya.. lha secara pasti butuh tisu.. yg biasanya 3 lembar jd 2 lembar deh...

2. ReUse Kertas
klo mo ngeprint buat keperluan pribadi se mending pke kertas bekas alias kertas yg dibaliknya udah ada isinya, so bs lebih hemat... buat bungkus barang mending pke koran bekas, biar g beli pembungkus lg.

3. Kurangi pemakaian Plastik
aq biasain bawa kantong plastik di tas, persediaan klo pas belanja ato bawa barang gt, biar g nimbun sampah plastik. cuma klo pas di supermarket y g bisa nolak klo dksih kresek dobel 2 gt, takutnya belanjaannya jatuh d jalan, hehehe...

4. Matikan Monitor pas Istirahat
selain hemat listrik juga bs mengurangi radiasi komputer yg g baek buat mata. tp beneran lo.. setelah hampir seminggu mematikan monitor pas istirahat, mataku lbh baekan drpd biasanya.

5 Mencabut kabel elektronik dari powernya.
ini aq keseringan lupa klo habis nge-charge HP ato habis liat TV, skr dah mulai dibiasain. jujur se aq g tau ini bs ngurangi pemakain listrik pa gak, cm pernah denger klo ini bisa menghemat listrik, hehehe.... dasar aq sukanya ikut-ikutan.. habisnya, g pernah bayar listrik se. so g tau ongkos bayarnya turun pa g :D

6. Hemat Air & Listrik
nyuci n setrika 1 minggu sekali (asli, klo ini se gara2 males deh kayaknya, bukan mo hemat, hahaha... ). matiin lampu pas bobo, kecuali klo pas takut ato pas ujan, ih... g bakalan bisa tdr dlm gelap malahan klo gt...

hhmmm, sementara yg kepikir n bisa dilakuin baru itu, ntar klo ada lg menyusul deh...

betewe, sebenernya ada se hal-hal lain, cuman aq masih belom bisa nglakuinnya :
a. Hemat Sampo, sabun n kosmetik
berdasarkan hasil sutvey, pakai sampo sekali ato 2X pas keramas tu sama bersihnya, tapi aq g puas klo pke samponya gak 2x, rasanya ritual mandi keramasku g sempurna (haiah.. untung rituale g pke kembang setaman, hahaha..)

b. Kurangi Gas Bermotor
jalan kaki ato anek sepeda, wadow... belom bisa ngejalanin deh. secara kos jauh dari kantor, hrs naek motor. jalan kaki juga pas keliling mall, klo berangkatnya ke Mall jg tetep pke motor (jgn sampe pke motor dlm Mall).

c. Tanam Pohon
ada beberapa tanaman se di Kos, tp untuk menanam yg baru kyknya aq g ada niatan, aq g pernah nyiramin tanaman2 itu, kasihan ntar klo aq yg ngrawat, hehehe...
tapi klo di Rumah Malang se untungnya ibuku msh suka berkebun, ada taman kecil yg dgn semangat 2008 mo dibuat IJO n asri ma nyokap.

d. Misahin sampah
memilah-milah se bisa, cm misahin antar sampah plastik n non plastik itu msh susah, coz tong sampah yg d dpn cm 1, meski aq pisah jg ttp aja dijadiin satu ma pengangkut sampahnya. sebenernya ada yg tau g se apa fungsinya misahin sampah gt? emg d TPS tu dibedain ya pengolahan sampahnya?

yap, ada tambahan prend ???

Monday, October 13, 2008

Malesss...

kenapa yak???
ada apa dgn dirikuw???
pagi2 kok dah males..
nyampe kantor lgs ngidupin kompi, tp pas ngeliat tumpukan file2 yg belom aq beresin di meja, huh... males deh...
mgk gara2 weekend kemaren ujan trs, so g bisa kemana-mana..
g puas deh jadinya..

email di outlook yang minta Product Receive byk bgt...
untung OA eror, jd mbak2 CS g pada komplain aq belom balas email mereka,
hehehhe..
ntar aja deh hbs Lunch..
aq lagi Males ngurusin kerjaan...

Friday, October 10, 2008

Problem in Kost

sumpah....
jadi g betah ma Kos-kuw..
yang dulunya nyaman bgt, bisa ngapa2in aja, skr berubah total..
ada penghuni baru di Kos, tinggal ma Ortunya yg lagi ada proyek d semarang...
bapaknya itu lo, senengnya buka garasi lebar2.. padahal garasi tu akses utama masuk ke kos
jadi keliatan semua dong isi kos tu gmn...
trus jarang bgt ngunci garasi klo pas keluar,
woe... di garasi tu bkn cm ada motor n mobilmu ajah, ada Mio-kuw tercintah jg....
klo mo tidur mlm mesti g tenang, ngecekin garasi dl

masalah laennya, yg mengganggu lg...
ada tmn kos d kamar no.3 tu BB
aq always nahan nafas klo lewat dpn kamarnya.. (untung g pernah msk k kmrnya.. dr luar aja udah g tahan )
klo dia dr kamar mandi aja pasti temen2 yg laen nunggu sampe kamar mandi itu ganti udara, bau' boo....
kamper yg di pasang d toilet ae g mempan ngatasin baunya,
kadang2 aq bawa pengharum ruangan yg semprot itu k toilet, biar cpt ilang baunya..
gimana ya ngasih tau tmn yg BB???
aq g enak klo ngomong lgs ato tiba2 ngasih Rexona gt, ntar dia tersinggung lg... :(
trs, penghuni baru di kamar no.5 itu jg bermasalah dgn BAU,
klo d kmr no.3 BB, klo yg ini pake minyak kenyongnyong....
sumpeh.. baunya menyengat bgt..
yaelah Pak, tak pinjemin parfumku aja ta???
ada tu Paris Hilton yg Just Me, dijamin deh lbh banyak yg deketin drpd pke wangi-wangian yg aromanya g jelas itu...
hehehehe....

lg searching a new kost ne..
cari yg agak deket ma kantor aja deh..
kerasa capek jg lama2 kos di perbukitan nun jauh disana :D

nyonk...

2 Oktober 2008

Icha lamaran...
akhirnya dia bisa menentukan keputusan terbesar dalam hidupnya,
selamat ya Nyonk...

pertengahan November nanti dia mo tunangan,
n mewajibkan aq n piya dateng..
iya deh Nyonk-kuw.. Qta pasti datang kok..

Piya, qta kapan yak dilamar????

Thursday, October 09, 2008

permak baju

yap, karna sering liat blognya Diana, jd pengen ikut berkreasi permak baju-baju lama..
ni salah satu ide yg muncul pas liburan lebaran kemaren di Malang.

aq punya gaun lama pemberian tante, polos bgt yak...



trus ada sepotong Pita warna biru tua n beberapa biji manik-manik


aq permak bagian atasnya aja, menata manik2 di bagian dada n nambahin pita yg ada maniknya jg di bagian bawah dada..
tralala... ini hasilnya


mayanlah, yang biasanya aq pake di rumah aja, skr bisa aq pke hang out juga...
sori, g bs foto hasilnya dgn bagus...
wah.. jadi ketagihan ne mikirin baju2 lamaku mo di permak jd gmn lg....
ayoo... keluarkan ide kreatifmu :)

Sunday, October 05, 2008

in Matos with Liya

huwaa.....
lebaran kali ini yg bikin kurang sreg karna aq g bisa ketemu ma orang2 yg pengen aq temuin..
Icha.... kok ke Madiunnya pas hari jumat se...
Cowokku jg lg pulang kampung di antah berantah sana.. huhuhu..
untung ae ada temen2 kampung yg msh stay di rumah mereka, coz baru punya baby...

makanya hari ini aq seneng bgt bisa ketemuan ma Liya,
gendukkuw satu ini sibuk poll, acaranya padat bgt...
iya lah, dah hampir setaun g pulang dia...
jam 11 janjian ketemu di MaToS
ketemu lgs cipika-cipiki..
trs ke Hypermart liat DVD Player, rencananya mo ngado DVD Player buat Ibuku yg Ultah bulan ini,
trus mum di PH, karna aq nyidam bgt mum Pizza..
msh kenyang-kenyangnya beli French Fries di FoodCourt
terus buat mengabadikan moment ini, kami poto di PhotoBox, tp hasilnya g memuaskan...
jam 2 naek angkot ke Alun-Alun Malang,
mo nemuin temennya Liya..
eh diajakin maem ma temennya di McD,
sebenernya aq nyidam mkn burger, tp berhubung kekenyangan aq cm ngemil French Fries aja..
huwwwaaa... kenyang.. kok temanya makan mlulu ya..

seru deh hari ini,
aq Gosip ma Liya.. hehehe.. lama bgt rasanya g ngobrol lepas kyk gini
eh dpt kado dari Liya, nambah lagi ne koleksi sapiku..
teng kyu y Nduk...
MmmmmUuuuuAaaaCccccHhhhh......

dapat boneka sapi n pensil sapi, pensil-nya luthu...

ni poto-poto laennya yg dijepret pake HenPon barunya Liya :P

di PH nee


nglamunin opo se non!!!


ihh.. mataku gede bgt yak...


k-potate rasa Berbeque yg diperoleh dgn perjuangan ngantri lama d FC,
es-nya ga kepoto y nduk... :P


gak nyangka Alun-alun Mlg jd seindah ini..


Di McD Mitra ma eko

Saturday, October 04, 2008

About SMS

iseng uprek-uprek isi Henpon..
ada sms nyelip di Inbox di nomor IM3 ku

" sepertinya emang benar, aq tlah mencintainya.. sosok yg tak pernah kuketahui kebenarannya.. yg hanya kukenal lewat suara, sms, 1 fotonya dgn kualitas jelek, rasa butuhnya akan diriku, kelicikannya yg mengalahkanku, dan jg kebaikan hatinya...
aq benci mendengar dia menangis, tp gmn lg, sepertinya hanya padaku dia bs menangis... aq merindukannya, tp seakan lingkungannya sedang mengisolasi dirinya...
seperti inikah cinta???
begitu anehnya cinta untukq... aq benci spt ini, pikiranku kalah oleh perasaan...
tak bisa ada cinta yg bener2 bs aq yakini keberadaannya dan bisa untuk ku miliki?

apa yg harus aq lakukan?
terima ksaih karna tetap bersamaku n mengijinkanku untuk mencintai tanpa membuatku merasa bersalah...
aq tumbuh n menjadi lebih dewasa, mungkin perjalananku sangat berbeda dgn orang lain..itulah yang membuat ku jadi istimewa..

makasih karna selalu bersamaku, menjadi saksi cinta ku untuknya... "

untuk pertama kalinya aq speechless nrima sms dari temanku itu..
hhmmmm...
cinta tak pernah salah, hanya saja para pemuja cinta memilih jalan yang susah..
tapi cinta tetaplah cinta...
yang tak bisa kita ungkapkan makna dari tiap sel dan atomnya..

Wednesday, October 01, 2008

Met Lebaran

Senandung Takbir berkumandang sejak malam tadi..
aq hanya 3 kali turut mengumandangkan kebesaran Allah pas sebelum tidur (hehhe.. kebangetan bgt y..)
paginya, langsung mandi n Sholat Ied di masjid deket rumah..
trus pulang, maem, n keliling ke tetangga di kampung..

duh, sepi bgt yak Lebaran kali ini, banyak tetangga yg pada mudik kayaknya..
btw, MET LEBARAN buat semua
mohon maap lahir Batin..

Lebaran ini adalah pertama kalinya aku berkewajiban ngasih angpao ke sodara-sodara n tetangga-tetangga..
sumpah.. aku ikhlas kok..
tp kok perasaan membengkak bgt y...
kok byk bgt orang2 yg wajib aq kasih ya..
huwaaaa... bisa idup g ne bulan depan di semarang????

Ya Allah, terima kasih atas segala Nikmatmu...