Pages

Monday, September 08, 2008

Rese'

Ada yg ngganjel bgt hr ini
Ada yg g suka Gw nge-Blog
entah g suka ma gaya nulis Gw yg kolot
ato cara pemikiran Gw yang kekanak-kanakan..

so, hari ini Gw baca semua postingan gw dr awal sampe akhir...
baca.. n baca lg...
hhmm.. perasaan Gw g nyebut namanya,
apa dia ngrasa menjadi bagian dari orang2 ato hal2 'yg tdk mengenakkan' yg pernah Gw tulis..
ah, bodo amat...

helloww....
this is my Blog...
Gw mo nulis apa kek.. mo nyritain apa kek... itu terserah gw kan...
this is me..
yap, semua yg gw tulis adalah semua hal yg terjadi ma gw, ga da sangkut pautnya ma Lo..
klo pada akhirnya gw nyritain bout Lo, that because Lo terlibat pada kejadian yg gw alami..
n semua yg Gw tulis adalah murni pemikiran Gw, bukan dr sudut pandang Lo..

Emang Gw peduli klo Lo g suka ma tulisan Gw??? KAGAK!!!!
Gw g pernah nyuruh ato maksa Lo baca Blog Gw,
So klo Lo g suka, Jgn sekali-kali masuk k Blog Gw...
Gw bakal berterima kasih bgt jika Lo mau ngasih Comment bout postingan Gw,
n jika Lo jd Silent reader, G USAH NGOMONGIN GW D BELAKANG !!!


(pertama kali nyebut 'Gw' sbg 'Aq' d Blog ini , g tu pengen ajah.. rasanya bs lbh Plong klo manggil dia 'Lo')


7 comments:

  1. in this case, blog adalah tempat qta nulis apapun...itu privat bagi qta, n publik bagi pembacana...so buat "silent reader"nya nduk...jangan ampe ngalarank yak???
    qta punya hak nulis apapun...makana punya blog duonk (ikut mangkel mode on)

    ReplyDelete
  2. sabar bu' orang sabar jidatnya lebar hahahahaha

    aq g ikut2an ah.....bukan saya bukan saya serius bukan saya hehe

    ReplyDelete
  3. Sapa c tu orang mba?
    Kok ikut campur banget..
    Hak orang dunk mau nulis apa di blog, blog2nya dewe ae lho..
    Kok ngurus2 banget c, lo emang g suka y g usah diliat..buat emosi thok ae tu orang.. Jadi pengen lihat yang mana c orangnya..

    ReplyDelete
  4. loh, maksudku kan ga gitu .. koq km jadi marah marah di blog sendiri sih masalah gini aja -_-"
    jadi gini lho dhis ..

    *berasa yang conflict ama nyang punya blog

    -ngakak-

    ngamuk ae toh yooo yooo.. cini cini ke jakarta :D ga kangen a km ama .. errrr ama sapa ya :D

    *mlayu

    ReplyDelete
  5. Buat Timon (Liya), dhee (Diyan) n Deachy..
    thx y buat pembelaannya, hehehe...
    Hidup kebebasan Menulis... *sambil bawa pom-pom*

    Buat Chand :
    iya nie.. kgn ma pucuk-e MONAS :D
    Ojo mlayu, tak uber sampe dapet km ntar...

    *mlayu ma bawa pecut *

    ReplyDelete
  6. hmmm.....
    d privat aja mbdz.....
    d wordpress ada tuh, g tw ya d blogspot....

    Ya udah, doain aja tu orang jadi ngerti ttg blogging :D

    ReplyDelete
  7. hahahaha...ada yg ngamuk2 :)

    yg namanya org syirik tu dimana2 ada. Engga di sekolah duluuuu, di kampus, di lingkungan tetangga, mpe di dunia kerja (apalgi) tu adaaaa aja org yg rese, nyebelin & syirik ga jelas dg segala keburukan sifatnya yg merugikan org lain.

    Entah kenapa Tuhan menciptakan org2 spt itu.... Kenapa Ya Awloh??
    yaah Waalahualam, yg penting qta nya sdri tho, jgn mpe terlarut ato ketularan ma sifat2 yg demikian itu
    *sok bijak mode on*

    Ya udah, dianggap aja smw itu proses bwt kamu spy get mature...ya nda? nek nda digituin kamu nda bakal ngerasain buruknya dunia, tar yg ada dibaikin terus, dpt bonus terus,enak terus...karepe togok ya gt, tp kan hidup enggak ky gt.

    Yo sing sabar, klo di dzolimi mari qta doakan org itu spy kembali ke jalan yg benar :D

    inget, jalanmu masi pjg...dg kejedut2 gt kmu kan bakal tumbuh dewasa,
    belum ngerasain kan ditipu org, ditikam dr belakang (di dunia kerja), 'rebutan' lahan dll. dulu aq pernah ngerasain itu, hehe..makanya jadilah aq yg sok bijak ky skr, hahahaha..hoh..ohok ohok...ohok

    ReplyDelete