Pages

Wednesday, April 22, 2009

nie jawaban pertanyan kalian

eh, bulan ini musim kawin emg ya???
ada 3 couple tmn SMK yg nikah bulan ini, berurutan setiap akir minggu, maap gak bisa hadir ya teman2, aq ga bisa ambil cuti untuk pulang ke Jatim, tp klo ada pesta tambahan di Jkt aq pasti ga bakalan absen deh :)

trs pagi ni menu sarapanku adalah pertanyaan2 yg sama, pagi ini ajah totalnya ada 4 orang yg nanya, sama kemaren dijumlahkan genap 6 deh.
" kamu kpn nikah ?" --> ga taon ini yg jelas
" nungguin apa lagi se Dis ?" --> nungguin ada yg nglamar lah, ma nunggu nyelesein kontrak pendidikan jg
" Pengennya cowok yg kayak gmn se ? " --> hhmm.. perasaan aq pernah bahas ini deh di postingan taon lalu *nguprek2 database postingan lama* gini nih isinya (maap bagi yg dah pernah baca y..) :

klo km tanya, kapan aq ngrasa bahwa aq telah menemukan pendamping hidupku, maka jawabanku adalah :
saat ada cowok yang menepuk bahuku lalu berkata, Dhis.. aq adalah cowok cakep,pinter, penuh kasih sayang, pengertian, dan bisa menjadi imam seperti yang kamu tunggu. ini ATM-ku n Pin-nya, aq rasa akan cukup untuk memenuhi semua kebutuhanmu. aq jg telah menyiapkan rumah yang akan qta tempati nantinya, dimana ada sebuah lemari dan ruangan khusus untuk menyimpan semua pernak-pernik, make-up, baju, tas, sepatu,dan boneka sapimu. sebuah mobil mungil yg cantik jg akan setia mengantarmu kemanapun. aq akan selalu menghargaimu sebagai belahan jiwaku, kuharap kau jg demikian nantinya.maka menikahlah denganku dan jadilah ibu dari malaikat-malaikat kecil yang akan dititipkan Allah pada kita nantinya.

udah kan ya.. Jelas kan???
Nah, udah sono bubar jalan, kerjain tugas kalian masing2..
klo aq nikah juga pasti aq undang kok Prend.
aq seneng bgt banyak temen yg mo nikah, aq jg sangat bersedia jk dilibatkan dlm persiapan acara pernikahan, tp aq gak suka dihujani dgn pertanyaan yg sama dalam satu waktu yg tdk tepat spt skr, risih kan Bookkk ya..

2 comments:

  1. hufhhh...seandaina aja ada yg seperfek itu...

    q mau menjadi belahan jiwamu...yang bisa menuntun ku...ke jalan ALLAH...

    hahahaha...q akeh duso e

    ReplyDelete