Pages

Friday, August 27, 2010

Tengkyu Allah :)

iseng, buka blog dan nemuin wish list ini yang aq posting bulan Mey lalu..

udah banyak yg di dapet se, Alhamdulillah…

 

-  Kencan ma genduk ke Bandung –>   belum keturutan sampe akirnya aq nikah :(
-  Tas Balenciaga (warna apa aja deh) –>   gak dapet, diganti Chanel, Gucci ma Marc  jacob, hahaha…
-  Body mist /parfum    –> White Musk Eau De Toilet – BodyShop
-  Arloji (masih pengen yg GUESS, ato BONIA  boljug deh) –>  Dapet Fossil , cihuuyy
-  Dress warna putih    –>  belum, tp dapet coklat
-  Jaket/sweater    –>  sweater putih ma blazer 2
-  Iphone (pasti ada yg mo jitak kepalaku klo aq blg pengen barang ini, hehe..)   –>  Beloomm, msh byk perdebatan dgn barang 1 ini
-   New Mazda 2 ijooo    –>  2 thn lagi lah, amiinnn :P

dan buka lagi wish list ku taon lalu yang ini,

pengen pergi ke 3 tempat :

* Bandung  :  alhamdulillah thn lalu dah menghirup udara parahyangan dan thn ini dah mulai bosan krn keseringan dinas ksana, hehehe..

* Bali         :  Rencananya se tahun ini mo kesana, tapi mending Maret tahun depan aja deh sekalian menghadiri acara besarnya Maria, congrats ya Nyonx :)

* Singapore   : hihihi.. aq kepengen banget kesini, poto di patung singa edan itu. dan tiba-tiba aja acara Reunian kami (aq, icha & maria) di rencanakan ke Singapore. setelah bingung cek n ricek tiket dan penginapan, akhirnya kebeli jg tiket PP Jkt-Sing Air Asia yg lg promo. rencananya pertengahan desember ntar kami ksana, Icha penegn ngrasain suasana natal dsana yg keren :D  aq anggap trip ini sbg kado ultah buat diriku sendiri, hihihi.. Alhamdulillahh…. *tengkyu buat Kang Mas yang dah ngijinin aq pergi 3 hari, ntar aq beliin oleh2 gantungan kunci ya Mas, sama kaos jg dehh, hehehe…

Terima Kasih ya Allah, semoga semuanya dipermudah, Amiinnn :)

eh ngomong-ngomong, menuliskan semua keinginan kita itu bisa membuat alam bawah sadar kita secara tidak sadar membuka jalan agar keinginan itu terwujud (ato kata The Secret : universe berubah seperti keinginan kita), dan aq percaya.. karena banyak yang telah aq buktikan sendiri :)

No comments:

Post a Comment