Pages

Friday, May 04, 2012

Love your Job

Seminggu ini sering BBm-an sama Icha, dan setelah lama merennung, aq menyadari sesuatu. Tanpa mengurangi rasa syukur atas segala anugrah dari Allah, aq merasa belum sepenuhnya mencintai pekerjaanku sekarang. Bukan karena aq pindah fungsi secara 'terpaksa' dan Bukan juga karena aq tidak mencoba, selama ini aq mencoba untuk mendalami ilmu di Fungsi yang baru ini, sudah mulai mengerti alur prosesnya, tapi di dalam hati ini sadar aq tak punya rasa enjoy saat mengerjakannya.

kurang rasa ikhlas? iya mungkin begitu. tidak gila kerja? iya memang tidak sama sekali, setelah kehadiran Varo keluarga menjadi nomor diatas nomor 1 buatku, sampai sekarang aq belum pernah dengan sengaja mengkorupsi waktu bersama varo untuk lembur kerjaan,tapi kerjaan aq bawa pulang dan ikerjakan sebisa mungkin di rumah, saat varo sudah tidur,hehehe...

kembali ke Icha, dia kerja sebagai marketing di salah satu kampus jurusan desain,photography,modelling,dll.. iyah,itu dunianya dia banget. meskipun gajinya 'cukup' dia enjoy dengan kerjaannya, dia enjoy dengan keribetan harus menggunakan baju apa, accesoris apa, sepatu apa, dan tas apa saat mendatangi event-event yang diadakan kampus maupun undangan sebagai tamu VIP fashion show. Dan memang terlihat jelas jiwanya memang disitu :)

Sekali lagi tanpa mengurangi rasa syukur, Alhamdulillah untuk masalah gaji aq lebih dari cukup, tapi ingin sekali bekerja di bidang yang aq sukai yang membuat aq enjoy mengerjakannya. Dan, aq percaya suatu saat nanti aq akan menemukan dan mendapatkan giliran itu :) atau menciptakan kerjaan sendiri yang aq sukai,Amin.

- Bekerjalah di bidang yang kamu cintai, atau cintailah pekerjaanmu -

No comments:

Post a Comment