Pages

Thursday, October 11, 2012

...

Jika aq tidak menyukai pekerjaanku sekarang dan tidak mencintai apa yang aq kerjakan apakah itu termasuk rasa tidak bersyukur atas karunia Allah? Apakah menurut kalian juga begitu?

Semakin hari aq merasa aq hanya kerja unuk menunggu sms banking dari 3355 setiap tanggal 28 tiap bulannya, tak ada target atau pencapaian khusus yang ingin aq raih disini, tak ada juga peluang pengembangan diri yang bisa aq tangkap, aq hanya kerja unutk duduk di depan komputer, mengerjakan pekerjaan rutin, sambil sesekali debat dengan user dan vendor, hahahaha...

Aq semakin mantap dengan keputusanku untuk resign setelah masa ikatan dinasku berakhir, iyah masih setahun lagi. Kalo banyak orang yang bilang sayang dengan keputusan yang kuambil karena untuk berada disni aq melalui tahapan yang gak bisa dibilang gampang, tapi sungguh aq tak nyaman disini, aq merasa kerja tanpa passion, aq tak ada semangat setiap harinya, aq tak merasa benar-benar hidup.

Mungkin sudah waktunya aq berhenti menyalahkan orang ataupun pihak lain, sudah harus berhenti menggerutu tentang atasan yang tak mengerti suara bawahan, sudah harus berhenti mengeluhkan kondisi-kondisi yang tak bersahabat, aq merasa aq harus melakukan sesuatu untuk membangkitkan passion-ku sendiri, sudah lelah aq teriakan kemuakkan yang aq rasakan, kurasa sekarang saatnya aq benar-benar fokus dengan hal-hal yang ingiin aq raih di luar sana. Yah, di luar sana, bukan dsini.

BISMILLAH HIRROCHMANNIRROHIM

No comments:

Post a Comment