Pages

Wednesday, January 16, 2008

aLL aBoUt 2007

Lama neh g ngisi Blog,
jd banyak kejadian yg terlewatkan di taon 2007 kemaren...

menurutku se taon 2007 adalah taon penuh perjuangan :D
banyak hal-hal baru n banyak juga harapan2 yg terkabul,
mulai dari lulus kuliah,
duh... aku bener2 jd orang paling egois pas ngerjain TA,
tugas asistenku aja sampe terbengkalai, Lab amburadul gara2 virus2 yg usil bgt.
trus aku jg jarang kumpul2 ma temen2 n yayankku,
tidur malam trs tp herannya aku kok malah tambah gemuk ya,hahaha...
maaf ya Say, prend n staf lab, kan cuman itu aja aku egois,hehehe...
(bo'ong bgt!!!!)

trus hal yg paleng nyenengin tuh wisuda bareng 'nyonx2'ku (g rugi tuh desain kebayanya,hehehe)...
meski awalnya kita sempet ragu bisa wisuda bareng pa g,
tp tetep aja kita asik cari model kebaya,
nentuin warnanya n cari penjahitnya.
pas itu aku ambil tema kebaya 'elegan' (katane icha se :P) dgn warna merah (pdhl lg cinta2nya sm orange loh..),
trus maria alias piya milih tema 'modis' dgn warna ungu (dia marah gr2 warna favoritnya aku ambil),
klo Icha (ini designer qta) desain kebayanya yg 'unik & luthu' dgn warna kebanggaannya pink (tetep...!!!!)
awalnya se Icha ngrasa g sreg ma kebayanya, eh pas dipake malah punyanya dia yg paling bagus,(tp punya aku n piya g kalah kok, hahahaha...)
puas bgt se ma penjahit rekomendasinya piya,
tapi kok habisnya sebesar gaji asistenku yah, huhuhu...

Nah yang paling berat tuh aku ngrasain gmn rasanya jd pengangguran
sumpah g enak bgt, rasanya g nyenyak tdr, tp ttp enak mkn, hehehe...
aku jadi 'job seeker' yg sibuk bgt,
tiap sabtu beli koran n baca lowongan yg tulisannya segede semut,
tp Alhamdulillah akhirnya bs dpt kerja (eh salah, magang ding... :D)
itu kado Ultah terindah :)
makasih ya Mas yuli, dah kasih info :D


trus ada juga beberapa konflik ma temen,
yang jelas di taon 2007 ini aku dapat temen baru,
n sekaligus juga kehilangan teman baru...
aku ingin sekali seperti awan yang merelakan air jatuh ke bumi,
karna nantinya pasti sang panas akan menguapkannya kembali sehingga membentuk awan
,
btw, makasih dah pernah jd temenku :)

No comments:

Post a Comment