Pages

Friday, January 25, 2008

Ayat-ayat Cinta ....

desir pasir di padang tandus
segersang pemikiran hati
terkisah ku di antara cinta yang rumit

bila keyakinanku datang
kasih bukan sekadar cinta
pengorbanan cinta yang agung ku pertaruhkan

maafkan bila ku tak sempurna
cinta ini tak mungkin ku cegah
ayat-ayat cinta bercerita
cintaku padamu

bila bahagia mulai menyentuh
seakan ku bisa hidup lebih lama
namun harus ku tinggalkan cinta
ketika ku bersujud

*******
jujur, aku belum pernah baca novelnya, cuman kemaren aja denger sinopsis ceritanya dr temen2. trus liat behind the scene filmnya, n liat klipnya Rossa,
langsung pal in lup deh ma lagu ini :)

seneng rasanya bisa menjalani cinta secara islami (busyet... sejak kpn gw jd alim, hehehe...)
aku tau aku g sempurna, krn itu aku butuh kamu,belahan jiwaku.... :) (suit... suit....!!!!!)

No comments:

Post a Comment