Pages

Thursday, January 13, 2011

update my baby

Sejak memasuki awal bulan ke-4 kehamilanku, aq sering panik karena beberapa hal yangseharusnya udah mulai keliatan dan kerasa belum terjadi ma aq. Disaat temen-temen bumil yang lain udah mulai membengkak badannya, aq masih segini-segini ajah, perut juga masih sebuncit pas sebelum hamil (dari dulu agak berlebih emang perutku, hihihi.. ), dan aq belum merasakan gerakan baby.

Menurut sebagian orang se apa yang terjadi ma aq itu wajar, ada juga kok yang udah 5 bulan belum keliatan mblendung-nya. Tapi kadang aq masih parno, takutnya ada yang aneh aja. Sampe semalem pas mo tidur aq ambil posisi miring ma pake guling, eh aq nhrasa perutku agak aneh. Antara laper ato kebelet pup, tp g ada rasa sakit ato melilit. Diem agak lama.. baru mikir seertinya itu gerakan baby (sok tau..). tapi aq senang, tiba-tiba aq merem ma senyum-senyum sendiri, menikmati gerakan-gerakan di perut ini (klo diliatin orang lain dikiranya aq mimpi jorok kalee yah :D ).

Aq kasih tau mas klo ada yang gerak-gerak, dia megang tapi gak ngrasain apa-apa. Ya iyalah ganteng, belum ada tendangan yang berasa, Cuma gerak-gerak aja di dalam. Mas Cuma nyium keningku dan elus-elus nyuruh aq cepet bobo. Aq bilang pada anakku “yang sehat di dalam ya sayang “. Dan saat ini pas di kantor, tiap kali aq diem Cuma mandangi monitor putih ini, aq bisa ngrasain juga gerakan baby-ku, jadi lebih sering ngomong sendiri kurasa aq, hihihi...

Aahh, pengen cepet-cepet sore, kepengen ketemu Dr. Frizar... eh salah ding, pengen liat anakku lagi di USG, mo nunjukin gaya apa dia sekarang yah, hehehe.. We Luv U nak :)

1 comment:

  1. jeung, masih rajin ngeblog kau yaa..:)

    baca blogmu ini, jadi teringat hamil dulu... jadi pengen hamil lagi..hehe..;)

    ReplyDelete