Pages

Tuesday, December 06, 2011

I Love December

Udah desember aja yah :) I Love December, mulai dari musim buah-buahan yang aq suka seperti rambutan yang bikin bibir pecah-pecah sampe ke musim Mangga. Dan alasan utamanya ofkors karena di Bulan ini aq Ulang Taoonnnn,yippiieee….

Kemaren sempet buka-buka postingan Blog akhir tahun 2010, ternyata aq gak nulis resolusi untuk tahun 2011, hihihi… tapi sejauh yang aq ingat, segala target, harapan dan keinginan di tahun 2011 ini Alhamdulillah sudah terwujud semua, Terima kasih Ya Allah :)

Sebenernya 3 keinginan terbesar setelah kelahiran Varo yang prosesnya sangat lancar adalah :

- Dapat Nanny yang sayang sama Varo –> Teteh Ana si Orang lampung itu (jangan tanya kenapa orang Lampung tp kok dipanggil teteh ya, aq juga ngikut aja manggilnya gitu :D ) meskipun kadang-kadang mbantah ato sakkarepedewe, tapi kerjaannya so far bagus, Dia pengalaman kerja jadi TKW juga jadi aq g perlu menyuruhnya untuk ngerjain ini itu dia udah banyak inisiatif utnuk melakukannya, dan yang paling penting dia sayang sama Varo, telaten ngajakin Varo maen bahkan terlalu overprotected sama varo. pernah ada anak kecil yang lagi maen di depan rumah megang-megang Varo, langsung dilarang sama si teteh denagn alasan tangannya kotor. hiihiihii..

- Beli Mobil –> alasan utama pengen beli mobil adalah untuk bisa bawa Varo jalan-jalan. ya meskipun Varo itu keluar rumah hanya untuk ke Dokter ato ke Rumah Uti Cengkareng, tetep aja males ya harus pesen-pesen taksi apalagi kalo bawaannya segambreng gitu. dan Alhamdulillah sudah kebeli mobilnya meskipun second Honda Civic Ferio Otomatic Th.1997, Usia boleh Tua tapi kualitas tetap Prima, Kok jadi iklan gini yah :P

- Mas Afif diangkat PWTT –> ini Doa sejak tahun lalu, berharap Mas Afif bisa pindah ke Perusahaan Lain dan menjadi pegawai tetap disana, tapi Alhamdulillah banget ternyata Dia bisa diangkat menjadi Pegawai tetap disini juga, sujud syukur berkali-kali mengingat perjuangan untuk proses ini cukup ribet sampe aq harus pindah fungsi karena Peraturan perusahaan tidak membolehkan suami istri bekerja di Perusahaan yang sama dalam 1 Fungsi.

Berkah Allah emang Luar Biasa yah, aq merasa tahun ini adalah tahunnya Aq dan Mas Afif, banyak banget berkah yang tak terduga, Alhamdulillaahhhh…

Resolusi untuk Tahun depan? udah aq list beberapa se nanti mo aq tulis di Blog juga, yang jelas No 1 nya adalah Aq bisa punya Bisnis sendiri, Bismillah semoga terwujud.

Ayo Gals, sudah periksa resolusimu tahun ini? apakah sudah terwujud semua? masih ada beberapa hari lagi kok untuk mencoba mewujudkannya, tak ada kata telat untuk mencoba :) lovyuol *cheerrsss

No comments:

Post a Comment