Pages

Saturday, July 07, 2012

Blog kembali

Alhamdulillaahhhh hirobbil Alamiinn..

Blog ini kembali,
jadi setelah selama seminggu aq ga jenguk blog tercintah ini,kemaren iseng-iseng buka pake galaxy tab-nya mas afif, dan aq kaget saat ada tulisan "Blog ini telah dihapus". sumpah rasanya aq kehilangan sebagian hidupku. Lebaayy?? Enggak, untuk aq yang pelupa ini semua tulisanku di blog ini sangatlah berarti. semua kenangan yang kadang aq lupa bisa secara tidak sengaja aq temukan kembali di blog ini.

seperti contohnya saat aq tengkar sama Mas Afif karena hal sepele, aq gak sengaja baca postingan menjelang pernikahan sama kehidupan awal-awal pernikahan, baca sulitnya perjuangan kami mo nikah itu rasanya terlalu childish kalo aq mempeributkan hal kecil. dan juga selain menjadikan blog ini teman berbagi dan 'saksi' kehidupan kami, Blog ini juga aq persembahkan buat varo dan malaikat-malaikat kecil yang akan meramaikan rumah kami nantinya, kelak saat mereka sudah dewasa atau bahkan saat kami tidak ada di dunia ini lagi, mereka akan tetap tahu bagaimana milestone kehidupan mereka yang selalu membuat orang tuanya takjub, dan yang paling penting adalah agar mereka tahu kalo Ayah dan bundanya ini sayang dan akan selalu sayang kepada mereka serta always berdoa semua yang terbaik untuk mereka.

kembali ke masalah Blog yang telah terhapus tadi, ternyata ada yang berusaha masuk ke akun Google-ku dan si mbah gugel menyadari kalau itu bukan si pemilik akun, jadi di blok lah si akun 'mahadewi.ayu' dan seluruh akses akunnya di grup. nah untungnya setelah melakukan konfirmasi ke si mbah, aq bisa masuk lagi ke akun gmail dan si Blog ini pun bisa terbuka kembali. Cihuuuyyyy..
hati-hati ya gals kalo misalnya ada yang coba nge-hack akunmu,ayoo segera dicek deh akunnya dan segera konfirmasi. eh ngisi nomor telpon di daftar akun itu berguna banget ternyata, 1 detik setelah konfirmasi ke si mbah, langsung dikirim angka notification yang harus dimasukkan ke akun imel.

Senangnya bisa ngeblog kembali *tutup tumpukan PR kantor,ayookk ngeblog ajah^

No comments:

Post a Comment