Pages

Tuesday, July 17, 2012

Varo 1st Birthday

Varo sudah mau 1 tahun, dan perayaannyapun dimulai dari awal Juli. Gak ada pesta besar-besar-an di Ulang Tahun pertamanya ini, karena kami rasa dia juga belum cukup ngerti lah apa itu tiup lilin. Jadi selain rencana mo berbagi dengan teman-temannya varo di panti asuhan, kami hanya ingin ultah Varo ini dirayakan dengan cara membuat dia senang dan bahagia .
Dan perayaan Ultahnya dimulai di Hotel Salak Bogor saat varo nemenin aq dinas (sehari) dsana. Niatnya se pengen ngajak dia berenang karena dia cinta banget sama air, tapi berhubung pagi-pagi banget Varo dah harus balik ke Jakrta bareng sama ayahnya jadi aq ajak dia berenang di bath up aja, hihihi.. kamu hepi banget itu nak.
Besoknya seharian maen-maen aja di rumah, perayaan selanjutnya adalah pemberian ijin aq untuk varo makan es krim, ini bukan pertama kalinya se dia makan, dulu pernah icip-icip tapi gak banyak, kali ini habis 2 sendok makan campina rasa vanila, enak ya sayang? Ayahmu takut kamunya jadi pilek tuh, padahal kalo es krim nya bener-bener dibuat dari susu murni dan bahan-bahannya aman se insyaAllah aman juga untuk kamu konsumsi.
Hari minggu tanggal 8 Juli 2012 lanjut dengan perayaan membuatnya senang dengan maen di happy World selama 3 jam, Ngajak Bira tetangga sebelah juga buat meramaikan suasana. Varo excited banget naikin setiap mobil-mobilan maju mundur itu. terus naek kereta yang ada jalurnya muter, itu tempat duduknya kecil jadi gak bisa didampingi tapi si varo dengan peDe nya duudk anteng disitu sendiri dan ketawa-ketawa heboh saat keretanya sudah mulai jalan. Kemudian masuk ke kolam bola ditemani ayahnya, naik turun tangga dan prosotan (apa sih bahasa indonesianya prosotan itu ?) sambil lempar-lempar bola. Setelah selesei maen lanjut acara makan si Ayah Bundanya di bakso Lapangan tembak Senayan yang ada di lantai 3.
Hari Senin pas tanggal 9 Juli, kami kecup-kecup sepanjang pagi bayi ganteng ini, kurasa dia pun tau kalo hari ini ultahnya dia karena ketawa terus dari bangun tidur, maaf ya sayang Ayah Bunda gak bisa cuti karena gak bisa ninggalin kerjaan. Sorenya pulang agak telat karena ‘ceramah’ dadakan dari bapak VP keuangan itu. Pas Turun Lift baru kepikiran beliin kue buat tiup liin-nya varo, ya ampuunn ide ini kenapa baru nongol sih, udah mendung pula di luar. Jadinya kami mampir bentar ke Pinot yang ada di lantai Ground terus cari-cari kue tart, kok ya kebetulan banget kue tart nya pada habis semua, tinggal double coklat cake mungil aja dengan diameter 5 cm, gapapa ya sayang yang penting ada perayaannya. Nyampe rumah minta ayahnya ambil camera dan aq ngajarin varo make a wish, dia sudah heboh aja mau nangkap api di lilinnya, setelah doa selesei bunda bantu tiup lilinnya. Semoga Panjang umur dan sehat terus ya nak  nanti kalo dah gede Bunda beliin keu yang 3 dimensi itu yah, kalo sekarang percuma varonya belum ngerti.
Banyak doa di ultah kamu yang pertama ini sayang, semoga kamu bahagia selalu. Muuaaccchhh

No comments:

Post a Comment