Pages

Wednesday, May 18, 2011

cerita hari ini

Ada untungnya senin kemaren saat sebagian besar orang-orang cuti tapi aq malah masuk, nyelesein beberapa pekerjaan yang ke pending, jadinya hari ini bisa santai, sangat santaii malah, hihihi..

jadinya aq buka-buka online shop, klik sana klik sini, terus save beberapa gambar dress dan outwear yang aq taksir, ntar habis lahiran saat berat badan udah normal (kembalikan ke bentuk awal ya Allah, plisss!!!! ) aq mo jahitin baju-baju kerja ke kak Wina yang jahit dress untuk aq pake ke nikahannya Maria kemaren.

pengennya se setelah lahiran balik ke kantor lagi itu dengan 'image' yang berbeda, udah gak se-asal-nya aja pake baju, kan udah jadi Mommy, hihihi... tapi jangan mikir aq akan pake baju blazer model emak-emak yah, Nehi tralala lah itu :D

terus nemuin blog-blog orang-orang yang kreatif, gilak ya, otak-otak orang kreatif itu ada berapa sel selaputnya se? kok idenya itu gak habis-habis, ato emang dasar aq si pemalas yang gak mau repot bikin barang-barang kreatif seperti itu? saya tak punya jiwa seni, hanya seni menyanyi di kamar mandi dan paling banter di tempat karaoke aja bisanya, hihihi..

eniwei, hari ini orang yang mo bantu-bantu aq ngrawat rumah dan nantinya ngrawat anakku akan dianter Mbak olin ke rumah, semoga langsung cucok, Amiinn..

No comments:

Post a Comment