Pages

Thursday, May 05, 2011

Hanimun n Bali

holaaaa..
lamanya tak update Blog :D
oh iya, tgl 8-10 April kemaren aq n mas Afif (bersama baby dalam peyut tentunya) ke Bali.
acara disana gak terlalu menyenangkan, kecewa banget sama Bali, sumpaahh!!!
macetnya parah Gilak, apalagi pas nikahannya Maria bareng sama OVJ Roadshow di Bali. kami yang waktu itu pake baju pesta terancam jalan kaki sepanjang legian menuju hotel di daerah Kuta yang jaraknya lbh dari 1 kilo. Jam 10 malam Bok.. dan ujan gerimis pulak. Alhasil aq protes ke sopir taksi tentang parahnya arsitektur kota di Bali, masa klo ada jalan yang ditutup pemerintahnya gak kasih alternatif jalan lain (harusnya protes ke Wali Kotanya yak :P). dan info buat teman-teman yg mo ke Bali, jangan nginep di daerah Kuta deh, klo malam minggu jam 9 ato 10 malam itu jalan legian ditutup, katanya 'car free day', eitss klo di Jakarta car free day kan untuk membersihkan udara jakarta yg apek ini, klo di Bali car free day nya untuk menunjang aktivitas dugem para Bule di tempat-tempat diskotik sepanjang Legian *nepookk jidat.

tapi yang bikin seneng se karena bisa kumpul sama Nyonx-nyonx ku tercinta + mbak Olvy, hihihi.. ini poto2nya. oh iya, dsana cuma sempet ke GWK n ke Kuta aja, udah males sama ujan sepanjang hari n macetnya jalanan. Dan di Bali, sekalian lah kami numpang Hanimun, hahaha...


mbak olvy, jempolnya kegedeaann :P







maap burem, potograpernya kurang canggih :P

Met berbahagia Piyaa.. moga cepet dapat momongan biar anakku punya temen, hihihi..
Icha darling, cepet nyusul ya Nyonx, Amiinn..
eh iya, mbak Olvy juga moga cepet nyusul :P

Next plan, hanimun ke Singapore sama para wanita-wanitaku lagi tahun depan klo baby-ku dah lahir, lumayan banyak yg jd baby sitternya dsana ntar, hehehe..

No comments:

Post a Comment