Pages

Saturday, February 04, 2012

Gymboree

Sabtu kemaren memang rencananya mo ke Margocity, tujuan utamanya adalah belanja bulanan, sekalian aja mampir ke Gymboree (Komunitas bermain) aq niatnya emang pengen daftarin Varo ke Komunitas bermain biar dia lebih bisa bersosialisasi dan melatih sensor motoriknya juga, kasihan dia bosen kalo tiap hari maen sama teteh dan maen ke Mbak Bira n Mas Alfi samping rumah, jadi aku berusaha nyari-nyari info tentang komunitas bermain ini yang bisa dimasuki oleh bayi usia 6 bulan.

Gymboree ada di Mal Margo City, lantai 1. Dari brosur yang aq baca, Gymboree adalah komunitas bermain yang diperuntukkan untuk anak2 mulai dari usia 6 bulan sampai 4 tahun. Di tempat ini anak2 akan didampingi oleh teachernya, diajak bermain sambil belajar (tentu diiringi musik) dengan pengantar Bahasa Inggris. Kelasnya terdiri atas kelas gym (bermain dengan alat2), kelas musik, dan kelas seni. Disini anak2 akan diajarkan bersosialisasi, berbahasa Inggris, melatih syaraf motorik, mengenal musik, melatih agar anak fokus dan bisa melakukan tindakan sesuai dengan yang diminta. Untuk mengikuti program Gymboree, anak bisa kita daftarkan menjadi anggota (bayar di muka), bisa juga bayar per sekali kedatangan. Tentu bayar persekali kedatangan akan lebih mahal daripada menjadi anggota. biaya gymbore detailnya aq lupa :p (sangat gak membantu yah :p ) nanti aq posting menyusul yah. Info lengkapnya coba telp aja ke 021-93924600 / 021-78871070

Varo gak jadi aq daftarin karena di kelas yg 6-9 bulan tidak ada peminatnya, jadi percuma aja Varo ntar gak ada temen buat sosialisasi. mungkin nanti kalo udah 9 bulan ato udah berdiri/berjalan baru aq masukin ke situ deh. Kondisi kelasnya menyenangkan, ruangannya gede dan banyak matras serta mainan warna-warni.





Akirnya balik badan turun ke lantai LG untuk bertamasya ke Giant, iyaahh bagi teteh yang namanya ke supermarket itu namanya tamasya, saking jarangnya majikannya ini ngajal jalan yah, hihihi.. eh pas sibuk pilih-pilih pampers si Varo ngantuk minta nenen, karena gak bawa botol susu jadi aq susuin aja varo di ruang ganti deket tempat jualan baju-baju.

Dan keluar Giant kami mampir ke kios yang jualan frame-frame foto yang unik.






naksir frame segede pembatas ruangan itu, tapi tak cocok dipasang di rumahku. ntar yah nunggu kami punya rumah yang luasnya 500 m2 baru deh pesen itu, Amiinnn :D

beli 2 buah frame yang minimalis kemudian pulaanngg, makan siangnya di rumah saja karena teteh udah masak (alesaann, padahal lagi pengiritan :p). Wiken ini sangat menyenangkan, Alhamdulillaahhh..

No comments:

Post a Comment