Pages

Friday, March 04, 2011

Udah 5 bulan lohhh :P

setelah di komplain banyak orang (enam ajah ding gak banyak, emang ini Blognya seleb apa :P) akhirnya disaat si Bos meeting aq sempet-sempetin ngetik, hihihi..

Update bout my baby dulu yah..
subhannallah sekarang udah mulai merasakan pergerakannya, sudah 5 bulan sekarang, tepatnya 21 week. dari akhir bulan ke 4 udah bisa merasakan gejala-gejala aneh di perut. awalnya mendiagnosa, ini laper, kebelet p*ppy, maag ato masuk angin yah.. tapi saat diem tenang gitu baru ngrasakin kalo dia gerak-gerak :D

si baby masih suka di sebelah kiri, kadang-kadang ke tengah bentar dan bikin perut kaku, entah ngedance gaya apa lagi dia di dalam, hihihi... kemaren sempet pindah ke perut sebelah kanan, saat Ayahnya lagi ke Pekanbaru, langsung aq sms Mas Afif 'Yah, dedeknya pindah ke kanan sekarang' dan langsung dibalas 'Adek pinter, yang banyak gerak ya di perut bunda, tapi Bundanya dijaga jangan sampai kesakitan'.

setelah baca-baca di internet tentang perkembanagn janin (klo ini si Mas yang lebih rajin cari info padahal kerjaan dia di kantor lebih banyak, hahaha..) mulai download lagu-lagu klasik. lumayan dapet banyak :
- Mozart for babies - 1 album
- The best of heavy metal for babies - 1 album
- The very best of relaxing piano for spa 1 - 1 album --> ini mah buat Mommy nya, hahaha
- ada beberapa musik lain

kapan aq selalu rajin dengerinya?? gak pernah rajin, cuma kalo lagi pengen ajah. mo bejimane lagi, pulang kantor nyampe rumah udah malem, cari maem mandi ngobrol sama mas trus langsung tepar. Pagi-pagi buta dah harus bangun dan siap-siap ke kantor lagi. begitu seterusnya.. dan selama bulan februari ini aq dinas tiap minggu, bagus di kantong tapi gak bagus di fisik *huufff.. jadi dengerin musiknya kalo kebetulan pengen pas mau tidur dan pas nungguin macet di jok belakang Vixion, gak denger juga se karena lebih ribut mesin-mesin kendaraan yang lain, hehehe..

Dan si Mas bilang kalo sekarang fase si baby mulai bisa mendengarkan, harus sering diajak ngobrol atau dibacain cerita. sempet cari-cari buku dongeng di gramedia, tapi yang aq taksir harganya mahal, jadinya copy-paste dari internet sajah dulu ya sayang :P lumayan juga dapetnya, tapi baru bacain cerita 2x doang, maaf ya sayang :) . kalo ngajak ngobrol, aq paling rajin apalagi pas ditinggal Mas Afif dinas, hampir tiap menit ngobrol ma dedek 'kenapa sayang? kangen ma Ayah ya? bunda juga kangen..' , 'sayang gerak terus, kamu lagi ngedance apa sekarang sayang?? apah? main drum? suka musik yah? ntar kalo dah lahir kita beli alat musik yah..' , ' sebentar sayang, kamu lapar ya?? bentar bunda ambil makan dulu yah' , 'hae sayang, udah bangun belum? enak bobonya? kenapa sayang? oh iya, Bunda ma Ayah juga sayang kok ma dedek', 'yang sehat di dalam ya Sayang, Bunda gapapa kok' . kalo Mas Afif yang ajak ngomong cuma bisa bilang 'Adek yang sehat ya, dijagain bundanya' , 'Adek jangan nakal yah', hihihi.. dan biasanya kalo diajak ngobrol dia gerak-gerak, subhanallah... :)

Minggu lalu kontrol ke Dokter Frizar, aq seneng waktu si dokter ganteng itu bilang kalo sudah bisa diketahui jenis kelaminnya. sebenernya kami gak terlalu masalah ma jenis kelamin, cuma pengen tau buat nentuin nama dan cari perlengkapannya ajah. dan si Dokter bilang 'gesit seklai ya babynya.. hhmm.. gerak terus jadi gak keliatan, hhmm... sebentar-sebentar dilihat lagi.. hhmm.. cewek ini, prediksi sementara cewek ya. beratnya normal, gesit, baguss perkembangannya'. Alhamdulillah.. seneng denger dia sehat-sehat aja di dalam. cihuyy.. cewek katanya, apapun hasilnya kami tetap excited menanti kehadiranmu sayang :)

udah nafsu belanja perlengkapan baby, tapi masih belum boleh akrena belum 7 bulan *nahan napsu duluuu..

Luv u sayang, yang sehat ya di dalam :)

1 comment:

  1. akhirnya update lagiiii...smg sehat selalu sayang...jaga bundanya yaaa...

    ReplyDelete